Part 22

3.7K 120 2
                                    

😋😋😋


Seperti biasa setiap vania berjalan, entah itu di kantin, koridor,lapangan semua orang pasti akan menatapnya dengan tatapan memuja tidak ada orang yang menatapnya jijik seperti dulu tidak ada hinaan aplagi bullyan kepadanya.

Oh iya soal khaila, dia sama sekali tidak di keluarkan dari sekolah ini dan khaila pun sekarang lebih baik dari yang dulu. Sekarang khaila tidak pernah membully orang lagi bahkan khaila menjadi orang yang baik dan ramah.

"Van tips cantik dong" Ucap salah satu siswi.

"Cantik itu bukan dari wajah tapi dari hati." Ucap Vania ramah. Membuat orang yang ada di sana semakin mengagumi vania yang selalu ramah kepada semua orang. Bahkan sifat sombong dan angkuh tidak pernah terlihat dalam diri vania.

"Van mau nggk jadi pacar gue" Ucap salah satu siswa terang terangan sedangkan vania hanya membalas dengan senyuman.

"Wah van makin hari makin banyak aja fans lo" Ucap angel saat vania sampai di kls.

"Gitu deh" Ucap vania cuek. Lalu membuka hpnya untuk melanjutkan membaca wattpad.

"Oh iya van, gue denger lo mau Feeting baju ya besok" Ucap Chalista.

"Iya" Jawab vania singkat.

"Van" Panggil citra.

"Hm"

"Itu Paman lo gimana? Kapan mau lo bongkar? " Karena terlalu sibuk dengan pertunangannya dengan rayan vania hampir lupa dengan pamannya yang korupsi itu.

Vania menghentikan membaca wattpadnya dan menatap citra.

"Ah iya gue hampir lupa. Untung lo ingetin cit" Ucap vania.

"Jadi kapan mau lo bongkar?" Tanya chalista.

"Hm kayaknya besok deh"

****

Kringg... Kring...

Jam istirahat telah berbunyi. Murid² yang sedari tadi menunggu waktu istirahat langsung berhamburan keluar kelas menuju kantin. Tapi tidak dengan vania gadis itu masih berkutat dengan buku dan penanya. Menulis catatan yang ada di papan tulis yang belum sempat ia catat.

"Masih banyak van? "Tanya citra.

"Enggak,ini udh baris terakhir"

"Cepetan van,gue udh laper nih" Ucap angel.

"Sabar aelah" Ucap vania.
"Kuylah" Ujar vania yang telah selesai mencatat.

Saat berjalan di koridor semua orang yang awalnya berjalan di tengah tiba tiba menepi karena ada Ratu sekolah. Siapa lagi kalau bukan Vania cs. Awalnya vania heran kenapa semua orang seperti ini tapi vania tidak terlalu memikirkannya.

Saat sampai di kantin ternyata kantin sudah penuh.

"Yah penuh,duduk dimana nih" Ucap angel.

"Kan van gara² lo kelamaan jadi nggk kebagian tempat duduk deh"Ucap chalista menyalahkan vania.

"Lah kok nyalahin gue sih"

"Ya gara² lo lah kelamaan nulisnya" Ucap Chalista

"Udh udh sekrg bukan waktunya saling menyalahkan." Ucap citra.

Fake Nerd GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang