Part 13

4.2K 149 0
                                    

Selamat membaca:)

Tak terasa udh 5 hari vania di london itu artinya 2 hari lagi vania harus balik ke indo..

"Van"

"hm"

"Lo balik 2 hari lagi? "Tanya angel.

"Iya kenapa? "

"Berati kita pisah lagi dong" Ucap angel.

"Nggk lah bego. Lo lupa kalau kita juga ke indo. Kan mau pindah ke sana" Ucap Chalista.

"Oh iya yah haduh kenapa gue bisa lupa sih, hehe"

"Lo mah emang dr dulu kali pelupa" Ucap Vania.

"Niaa"Panggil Vian.

"Apaan kak"

"Hm gue sama teman² gue mau keliling london lo sama teman² lo mau ikut nggk? "

"Boleh kak" Ucap angel dan chalista sedangkan vania terpaksa ikut.

Saat di jalan vian menyuruh mereka buat jalan berpasang pasangan.. Chalista sama zean angel sama raka dan vania sama Rayan.. Sedangkan vian dan damar nggk punya pasangan.

"Kak lo ngapain sih nyuruh kita jalan pasang pasangan" Ucap vania kesal.

"Udh turutin aja atau gue tinggal di sini"

"Ya udh tinggalin aja gue kan tau daerah sini" Ucap nia mengancam.

"Ehh jangann lo ikut aja"Ucap vian.

"Al nggk adil banget tau nggk. Masa mereka punya pasangan gue nggk" Ucap damar kesal.

"Pasangan lo kan di indo bukan di sini bego"

"Tapi kan gue juga mau jalan pasangan"

"Ya udh pasangan aja tuh sama pohon" Ucap raka.

"Lo mah gitu" Ucap damar membuat semua org menatapnya jijik..

"Gini aja kak vian kan juga nggk ada pasangan gimana kalau kak damar pasangan sama kak vian" Ucap nia.

"Nggk mau ah nanti ketularan homo nya damar gue" Ucap vian.

"Sorry ya gue masih normal kali"

"Brisik banget" Ucap rayan.

Akhirnya mereka semua diam..

"Kak mau kemana nih"

"Udh ikut aja"

Tak terasa hari udh malam akhirnya vian mengajak mereka ke tempat yang sangat indah. Tujuan vian itu supaya vania dan rayan itu bisa dekat. Vian tau sebenarnya rayan itu suka sama vania tapi nggk tau cara ngungkapinnya begitupun vania.

"Wahh tempatnya bagus banget" Ucap vania cs.

"Kesana yuk" Ajak Rayan dan tanpa rayan sadari ia menggenggam tangan vania. Vania yang tak siap hanya berjalan kaku dan jantungnya serasa lari marathon.

"Angel kita ke sana yuk" Ucap raka..

"Ayoo kak"

"Chal kita juga pergi yuk" Ucap zean dan juga di turuti chalista akhirnya tinggalah vian dan damar.

"Nasib LDR gini amat ya al"

"Sorry gue nggk punya pasangan" Ucap vian datar.

"Ups iya gue lupa lo kan jomblo seumur hidup"

"Tai lo"

Rayan mengajak vania ke tempat yang banyak kembang apinya dan dekat dengan danau yang indah..

Fake Nerd GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang