Selamat membaca:)
Biasakan sebelum membaca votement dulu ya
--------------------------------------------"Lo udh keterlaluan van" Ujar rayan saat vania sudah duduk di bangku sebelahnya.
Vania menatap rayan sebentar lalu beralih mengambil bukunya di dalam tas. "Keterlaluan gimana? "
"Lo nggk seharusnya kek tadi, dia guru van. Lo harus sopan"
Vania terkekeh mendengar ucapan rayan. "Gue tadi cuma penasaran aja sama guru itu. Karena dia guru pertama yang berani bentak gue"
"Tapi lo nggk seharusnya kek gitu"
"Udhlah ray, ngapain bahas ini sih. Masih ada yang lebih penting dari ini" Rayan menatap vania dengan alis terangkat seolah mengatakan 'Apa? '
"Kharoline udh bisa di pindahin hari ini" Ujar vania.
"Lo serius? Bukannya pindah kls butuh waktu 2 hari atau lebih? "
"Ray lo lupa? Gue bisa melakukan semuanya dengan mudah dan cepat"
"Lo kayaknya niat banget mindahin Kharoline" Ujar rayan. Vania kembali terkekeh. Sepertinya gadis itu sangat suka tertawa hari ini.
"Iyalah. Kalau bisa pindah sekolah sekalian biar jauh jauh dari lo"
Tok.. Tok.. Tok..
Terdengar ketukan pintu dari luar. Semua yang ada di kls langsung mengalihkan perhatiannya ke arah pintu yang di ketuk.
Guru baru itu berjalan ke arah pintu untuk menemui orang yang mengetuk pintu tadi. Saat di lihat ternyata itu bu bening. Sepertinya kedatangan bu bening membawa kabar baik untuk vania dan kabar buruk untuk kharoline."Ada apa ya buk? "Tanya guru baru itu sopan.
"Boleh saya ganggu waktunya sebentar? "Tanya Bu bening lembut. Guru baru itu mengangguk lalu mempersilahkan bu bening untuk masuk ke dalam kls.
"Anak anak ibu boleh minta waktunya sebentar" Ujar bu bening.
"Bolehh bu"Jawab murid XI IPA 2
"Kharoline bisa maju ke depan" Ujar bu bening. Kharoline yang merasa namanya di panggil langsung berdiri dan maju ke depan.
"Kharoline kenapa di panggil ya? "
"Punya masalah kali mangkanya di panggil ke depan"
"Dia buat ulah apalagi? "
"Kenapa lagi sih dia?"
Bisikan bisikan itu kembali terdengar. Kharoline memilih mengabaikan mereka seolah mereka tidak ada.
"Ada apa ya buk? " Tanya Kharoline.
"Hm begini kamu harus ibu pindahin ke kls lain" Ujar bening. Guru itu merasa tak enak karena memindahkan murid tanpa alasan yang jelas.
"Loh kenapa buk? "
"Ibu juga nggk tau. Ini perintah dari kepala sekolah. Tugas ibu cuma nyampain pesan" Ujar bu bening
Kharoline berdecak kesal. Gadis itu tidak bisa lagi melihat rayan saat belajar.
"Bu kepala sekolah sekarang siapa ya?" Tanya Kharoline.
"Emangnya kenapa? "Bukannya menjawab bu bening malah balik bertanya.
"Kharoline mau nanya sama kepala sekolah kenapa Kharoline di pindahin klsnya" Ujar Kharoline.
"Oo kalau gitu lebih baik kamu langsung pergi aja ke ruang kepala sekolah"
Kharoline teringat sesuatu."Ini pasti ada hubungannya sama vania. Cewek itu kan pemilik sekolah pasti dia yang bilang ke kepala sekolahh buat mindahin kelas gue" batin Kharoline
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl
Teen FictionRavania Afreen Adelard Seorang gadis yang terkenal bad girl,suka cari masalah, dan suka berhura hura berubah menjadi seorang gadis nerd .Menjadi seorang gadis yang jelek,memakai kacamata yang tebal dengan baju yang kebesaran bukanlah hal yang mudah...