Part 48

489 17 2
                                    

Selamat membaca🖤

Vian cs masih berada di kantin untuk menenangkan Raka. Delan juga masih ada di sana siapa tau mereka membutuhkan bantuan delan.

"Kalau nanti angel minta putus sama gue gimana? "tanya Raka frustasi.

"Aelah gk bakal kali ka,masalah sepele doang"ujar Damar.

"Biasanya orang putus karena masalah sepele kali dam"ujar Zean.

"Gk asik lo zean, gue mau nenangin Raka lo malah nambah beban pikiran dia"

"Bilang dong kalau lo mau nenangin raka kan gue bisa di ajak kompromi" ujar Zean.

"Gk chalista gk lo sama aja. Sama sama oon"ujar Damar.

"Enak aja lo bilang gue sama chalista oon"

"Brisik njing bisa gk sih nanti aja debatnya"ujar Raka marah.

"Sabar ka sabar. Lo harus tenangin diri lo tenangin pikiran lo. Angel cuma marah bentaran doang kayak gk tau aja lo kan biasanya dia juga sering marah kan sama lo"ujar Vian berusaha menenangkan.

"Iya bg palingan bentar lagi reda marahnya kak angel"ujar Delan.

"Tapi, sekarang itu beda Al,Lan tatapannya ke gue tu kayak marah banget biasanya gk se ngeri itu"

"Tapi, lo juga salah ka. Masa lo gk tau apa apa tentang cewek lo"ujar Zean.

"Gue bukanny gk tau, tapi gue gk tau harus gimana bilangnya ke dia. Dia udah terlanjur salah paham ke gue"

"Udah pokoknya sekarang lo tenangin diri lo jangan mikir yang aneh aneh"ujar Vian.

"Ntar deh gue tanyain chalista kalau angel udah tenang baru kalian ngomong lagi berdua"ujar Zean.

"Tumben lo berguna"ujar Damar.

"Eh marmut lo dari tadi ngeselin banget ya"

"Lan lo gk masuk kelas udah bel"ujar Vian menyadarkan Delan.

Delan yang sadar langsung melihat jam tangannya..

"Owh iya astaga gue harus balik kelas. Gue duluan ya bg"ujar Delan pamit.

"Iya, masuk kelas jangan bolos ke kls vania lo ya"ujar Vian.

"Siap bg"

"Kalau bolos ke sana juga gpp lan"teriak Zean tapi tidak di jawab delan Karena cowok itu udah lumayan jauh. Cepat banget ya larinya.

"Kita juga masuk nih? "tanya Zean.

"Bolos aja lh gue lagi malas nih"ujar Raka.

"Kalau lo bolos ntar Angel makin marah sama lo"ujar Vian.

"Bolos lh yuk gue juga malas belajar nih"ujar Damar.

"Dih ikut ikutan lo"ujar Zean.

"Biarin"

"Masuk aja lh ka"ajak Vian.

"Percuma al kalau masuk tapi pikiran gue kemana mana"

"Ya udh bolos aja hari ini"ujar Vian. Mereka memutuska untuk bolos dan nongkrong di rooftop sampai jam pelajaran habis.

***

"Ngel lo beneran semarah itu sama raka? "tanya Chalista yang duduk di sebelah Angel.

"Gk sih gue cuma ngambek biasa doang"ujar Angel. Sebenarnya gadis itu tidak terlalu marah dengan ucapan raka. Angel cuma ingin sedikit bersenang senang dan ingin melihat reaksi Raka yang lucu saat cowk itu cemas.

"Anjir lo ya gue kira beneran. Kita semua udah panik liat wajah lo yang keliatannya marah banget ternyata cuma boongan"

"Haha bagus ya akting gue"

Fake Nerd GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang