Selamat membaca:)
--------------------------------Usahakan sebelum membaca vote dulu ya:)
Saat ini Vania dan teman temannya sudah berada di dalam kls menunggu guru untuk memulai pelajaran.
"Ray"
"Hm"
"Gue liat tadi saat gue bongkar semuanya lo nggk terkejut tuh liat gue, kenapa? "
"Gk papa"
"Lo nggk senang ya gue sekolah di sini? Atau lo marah kalau gue udh bohongin lo dan yang lainnya? "
"Nggk"
"Ray bisa nggk sih jangan jutek jutek" Ucap vania yang mulai kesal.
"Hm"
"Ya udh deh terserah lo"
Kringg.. Kringg..
Akhirnya jam pulang pun berbunyi. Vania dan teman²nya langsung membereskan barang barang mereka.
Saat vania dan teman²nya berjalan di koridor semua orang melihatnya dengan tatapan memuji. Ada yang iri. Ada yang pengen gabung. Ada yang pengen jadi teman. Dan lain lain.Saat di parkiran vania bertemu dengan vian cs.
"Kak belum pulang? "
"Kan nungguin lo dek" Ucap vian.
"Oh. Ya udh yuk balik. Chal ngel kalian bawa mobil gue kan? Jangan sampai lecet"
"Siapp van aman" Ucap angel dan chalista.
Akhirnya mereka semua pulang ke rumah masing masing.
"Assalammualaikum Vania yang cantik seperti bidadari yang cantiknya tidak ada tertandingii.. " Ucapan vania terpotong..
"Vania Udh berapa kali sih mom bilang jangan teriak²,eh kamu udh nggk burik lagi? "Ucap mom.
"Hehe mianhae mom. Nggk nih mom semuanya udh kelar" Ucap vania.
"Syukur deh kalau gitu. Oh iya soal paman kamu itu gimana? Udh kamu bongkar? "
"Hm belum sih mom.. Rencananya sih aku mau nya 3 hari lagi biar kesannya nggk buru buru"
"Oh ya udh terserah kamu. Ke atas gih tukar baju, habis itu mandi terus turun ke bawah mom udh nyiapain sarapan. Kamu juga vian. Angel sama Chalista juga"
"Siap mom" Ucap vania dan vian.
"Siap tante" Ucap angel dan chalista.
"Nggk ush panggil tante panggil mom aja. Biar samaan semuanya"
"Oke mom" Ucap angel dan chalista.
Selesai tukar baju, mandi vania turun ke bawah untuk makan ternyata cuma dirinya yang belum ada di meja makan.
Saat makann hanya dentingan sendok dan garpu lah yang terdengar. Selesai makan mereka kumpul di ruang keluarga hanya sekedar bercanda menghilangkan kejenuhan.
"Vania" Panggil mom.
"Iya mom kenapa? "
"Apa ray udh ngomong sama kamu? "
"Ngomong apaan mom? "Tanya vania
"Ngomong pertunangan kalian lah. Emang ray nggk cerita?"
"Pertunangan aku sama ray? Nggk tuh ray nggk pernah cerita. Emang ada apa sih mom? "
"Pertunangan kalian itu 1 bulan lagi" Ucap mom santai.
"What" Teriak vania karena terkejut. Membuat vian yang tengah asik menonton film kesayangannya terkejut dan reflek melempar kulit kacang ke kepala vania.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl
Teen FictionRavania Afreen Adelard Seorang gadis yang terkenal bad girl,suka cari masalah, dan suka berhura hura berubah menjadi seorang gadis nerd .Menjadi seorang gadis yang jelek,memakai kacamata yang tebal dengan baju yang kebesaran bukanlah hal yang mudah...