😋😋😋
Jangan cuma dibaca aja tapi beri bintang juga!!
-----------------------------------------------------------Sejak citra pacaran dengan vian sifatnya berubah. Setiap kali liat vian citra menjadi salah tingkah dan malu malu padahal biasnya juga malu maluin.
"Kenapa lo cit? "Tanya Vania saat melihat citra senyum senyum sendiri di bangkunya.
Citra tidak menjawab pertanyaan dari vania. Gadis itu masih asik dengan lamunannya.
"Woi" Teriak Vania di depan wajah citra membuat citra kaget lalu menjitak kepala vania lumayan keras"
"Sakit bego"
"Habis lo ngagetin aja"
"Habisnya lo ngelamun gue panggil nggk jawab. Mikirin kak vian ya lo"
"En__Enggak siapa juga yang mikirin kak vian"
"Jujur aja lo, iya kan mikirin kak vian kann"
"Apasih"
"Woii gue punya berita baru nih" Teriak Farel ketua kelas XI IPA 2.
"Berita apaan rel? "Tanya salah satu siswi bernama sisi.
"Di kelas kita bakalan ada murid baru" Ucap Farel membuat kelas vania heboh.
"Cewek apa cowok rel? "
"Ganteng nggk rel? "
"Cantik nggk rel? "
"Pindahan mana rel? "
"Cupu atau enggk nih? "
"Murid baru,kira kira cewek apa cowok ya" Ucap angel.
"Pertanyaan mana dulu yang harus gue jaawab nih? "Tanya farel bingung pertanyaan mana yang akan di jawabnya.
"Cowok apa cewek rel? "Tanya salah satu siswa bernama Tony.
"Gue denger sih Cewek"
"Wahh gila cewek lagi bro" Ujar Tony heboh.
"Kayanya di sini penampungan cewek deh"
"Kapan sih cowok"
"Bosen gue liat cowok ini ini aja. Kapan sih ada cowok baru"
"Anjay cewek lagi nih. Jadiin pacar nggk ya"
"Cantik nggk sih? Kalau cantik gue mau nih"
"Ceweknya cupu atau enggak nih? "
Kelas kembali heboh dengan perkataan yang tidak berfaedah dari kls ini. Sampai akhirnya Bu bening wali kls vania masuk ke dalam kls membuat suasana yang tadinya heboh langsung berubah sunyi.
Di belakang bu bening sudah ada murid baru yang tadi teman kls nya bicarakan.
"Selamat pagi anak anak"
"Pagi bukk
"Hari ini kita kedatangan mu___" Belum selesai bu bening bicara Tony memotong ucapan bu bening.
"Udh tau buu.. Cewek kan? Kami mah udh tau tapi yang kita nggk tau namanya buk" Ucap tony.
"Tony kamu bisa diam nggk?" Ucap bu bening tajam. Sedangkan yang di tatap cuma cengar cengir.
"Kharoline perkenalkan diri kamu"
"Hallo semuanya"
"Hallo cantikk" Ucap Tony. Tony emang cowok paling aneh di kelas vania.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl
Teen FictionRavania Afreen Adelard Seorang gadis yang terkenal bad girl,suka cari masalah, dan suka berhura hura berubah menjadi seorang gadis nerd .Menjadi seorang gadis yang jelek,memakai kacamata yang tebal dengan baju yang kebesaran bukanlah hal yang mudah...