Selamat membaca:)
---------------------------------Sudah pukul 4 sore tapi vania belum juga sampai ke rumahnya. Vian sudah berusaha menelfon adiknya itu tapi tetap saja tidak bisa.
"Vian gimana. Udah tersambung? " Tanya mom khawatir.
"Belum mom no nya nggk aktif"
"Duh vian gimana ini,mom nggk tenang"
"Sayang kamu tenang ya. Biar aku sama vian ke sekolah liat apa vania masih disana"
"Iya lebih baik begitu. Sayang cepat ke sekolah. Kamu cari vania sampai ketemu"
"Iya sayang. Aku sama vian berangkat dulu ya"
"Mom aku cari vania dulu ya"
"Iya kalian hati hati"
Akhirnya Vian dan dad mencari vania ke sekolah. Sekolah terlihat sudah sepi karena 1 jam yang lalu semua siswa sudah pulang.
Alex dan vian mencari vania keseluruh bagian sekolah tanpa tertinggal satupun.
"Vann kamu dimana" Teriak alex.
"Dekk lo dimana. Jangan buat gue cemas" Teriak Vian tak kalah keras.
Saat dekat gudang Vian dan Alex mendengar suara minta tolong dari dalam gudang.
"To.. Tolong.."
"Tolongg... "
"Dad suaranya berasal dari dalam"
"Iya. Apa jangan² vania di dalam sana" Tanpa pikir panjang Alex dan Vian mendobrak pintu gudang.
"Vaniaa" Teriak Vian dan alex berbarengan.
"Dad kakak" Ucap Vania dengan suara serak. Alex dan Vian langsung menghampiri Vania dan langsung memeluknya.
"Sayang. Siapa yang lakuin ini ke kamu? Bilang ke dad biar dad keluarkan dia dari sini"
"Nggk perlu dad. Vania nggk apa² kok"
"Nggk perlu gimana. Lihat lo udah kayak gini. Kalau di biarin dia bakaln terus terusan buat lo begini" Ucap vian kesal.
"Nggk usah kak. Biarin aja dulu. Biar nanti gue yang balas semuanya"
"Ya sudah terserah kamu saja. Yang penting sekarang dad mau bawa kamu kerumah sakit dulu"
"Dad aku mau pulang aja"
"Nggk kerumahh sakit dulu? "
"Nggk dad aku mau obatin di rumah aja"
"Ya udah kalau itu mau kamu" Tanpa pikir panjang dad langsung menggendong Vania menuju ke arah parkiran.
Saat sampai di rumah. Mom langsung merawat Vania. Dad juga sudah menceritakan semuanya ke mom.
"Vania kamu mandi habis itu istirahat. Mom ke bawah dulu mau ambil air kompresan buat kamu"
"Iya mom. Mkasih mom"
"Iya sayang"
"Vania badan kamu panas banget. Mom bawa kerumah sakit ya? "
"Nggk usah mom. Aku di rawat disini aja. Palingan besok udah sembuh"
"Kamu yakin?"
"Iya mom"
"Ya udah kalau itu mau kamu mom mau telfon dokter dulu ya"
"Iya mom"
Saat mom keluar Kak vian masuk untuk menemani Vania.
"Woi. Lo sakit? "
"Hm"
"Mangkanya jangan sok sokan jadi nerd. Ini baru awal sekolah tapi lo udah kena masalah. Apalagi hari² selanjutnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl
Teen FictionRavania Afreen Adelard Seorang gadis yang terkenal bad girl,suka cari masalah, dan suka berhura hura berubah menjadi seorang gadis nerd .Menjadi seorang gadis yang jelek,memakai kacamata yang tebal dengan baju yang kebesaran bukanlah hal yang mudah...