Part 36

3.1K 113 23
                                    

Selamat membaca:)

Bunga yang layu tidak akan bisa mekar kembali. Tapi, tidak dengan hati, hati yang patah bisa di sembuhkan dengan cinta yang tulus.

*****

"Kak teman teman lo masih di sini? "tanya Vania saat melihat Vian yang lagi masak di dapur.

"Iya, emangnya kenapa? Lo mau gue usir mereka untuk pulang? "tanya Vian.

"Engga lahh. Gue malah mau bilang nanti teman lo tidur sini lagi ya" pinta Vania.

"Tumben banget" ujar Vian.

"Iya, soalnya gue lagi butuh hiburan. Dan yang bisa menghibur gue itu cuma teman teman lo"

"Ya elah lebay lo. Lo kan bisa menghibur diri dengan menonton film kesukaan lo atau main sama angel dan Chalista"

"Ih nggk bisa. Gue lagi butuh cowok buat hibur gue" kekeh Vania.

"Ganjen lo"

"Bodo Amat! Yang penting cantik"

"Serah lo dah"

"Yodah,nanti jangan lupa bilang ya sama teman lo tidur sini lagi"

"Y"

"Datar beut kek Tembokk"

"Udah sana. Gue mau masak"

"Iya iya. Eh btw lo masak apaan?"

"Dari tadi lo di sini nggk liat apa gue masak apaan? " kesal Vian.

Vania dengan polosnya menggeleng dan menjawab tidak. "Engga" ujarnya.

"Huhh" Vian menghela nafas."Udah deh lo dari pada buat gue naik darah, mending lo bangunin teman² lo buat makan, cepetan!"

"Kenapa cuma teman gue doang? Teman lo nggk? "tanya Vania.

"Nggk! Teman gue biar gue yang urus"

"Biar gue aja, kan sekalian"

"Nggk Van. Nanti kalau ada apa apa gimana. Lo sendiri kn tau cowo itu gimana! " ujar Vian.

"Ya elah kak, lebay lo. Lagian mana mau mereka aneh aneh sama gue"

"Lo dengerin gue sekali aja. Bisa nggk? "ujar Vian yang sudah sangat kesal dengan sang adik.

"Iya deh iya" ujar Vania malas, lalu pergi dari dapur.

Vian menghela nafas senang. Akhirnya sang adik yang sedari tadi mengganggu konsentrasinya saat masak sekarang sudah pergi. Namun, belum 5 menit vania pergi gadis itu kembali lagi.

"Kak"

"Apa lagi sih? "

"Sensi amat! Gue cuma mau nanya. Mom sama Dad kapan pulang? Gue mau curhat" ujar Vania.

"Palingan besok. Sok sokan curhat segala lo"

"Iyalah, emang lo nggk ada yang mau di curhatin, jomblo sih" ujar Vania.

Fake Nerd GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang