BLURB

30.9K 769 9
                                    

'Penyesalan memang selalu datang terlambat'

Pepatah itu mungkin tepat di sematkan kepada diri seorang Aisyah, keputusannya untuk menolak cinta sang keponakan berakibat buruk kepada dirinya sendiri.

Alih-alih bisa melupakan bayangan keponakan dari benaknya, Aisyah justru sangat kesepian dan terus memikirkan wajahnya saat jauh dari sang keponakan tercinta.

Pulang dari Singapore, Aisyah bermaksud untuk meluruskan dan mengutarakan isi hatinya selama ini, namun semua itu sudah terlambat. Sang keponakan nyatanya sudah menikah dengan gadis lain dan hidup bahagia bersamanya.

Aisyah kecewa, sedih dan sakit hati, namun dirinya juga tidak bisa menyalahkan keponakan nya itu karna semua ini terjadi karna memang ulahnya sendiri.

Setelah beberapa kejadian besar yang berlalu, Aisyah memutuskan untuk pindah ke Bandung dan menempati rumah bekas kakaknya, berhubung dirinya mendapat pekerjaan disana sekalian ia menenangkan diri supaya bisa melupakan cintanya.

Beberapa tahun berlalu, Aisyah selalu menutup diri dari yang namanya cowok, beberapa orang selalu berusaha mendekatinya namun selalu di acuhkan begitu saja.

Sikap dingin Aisyah terus berlanjut sampai pada akhirnya datanglah seorang pemuda tengil yang terus mengganggu, pemuda tersebut berusaha menembus pertahanan kokoh yang sudah Aisyah buat selama beberapa tahun ini.

"Bu Dokter, nikah yuk!"

Tanpa di sadari kehadiran pemuda tersebut yang terus mengganggunya justru membuat hidupnya yang awalnya abu-abu menjadi berwarna.

Lalu, rasa iri datang dari seseorang yang selama ini menaruh hati kepada Aisyah namun selalu di acuhkan. Ia menganggap kalau pemuda tersebut sudah merusak usahanya selama ini.

Padahal selama ini dirinya selalu di acuhkan dan di tolak mentah-mentah, tapi pemuda tersebut justru bisa sedikit mendapatkan respon dari Aisyah, walau pun hanya umpatan kekesalannya saja.

Orang itu tidak bisa menerima semua ini, ia lalu menjalankan sebuah siasat licik, siasat untuk menjebak Aisyah supaya bisa menjadi miliknya.

"Malam ini aku pastikan kamu akan menjadi milik ku untuk selamanya."

-----

Penasaran kan guys?

Penasaran gak? Penasaran lah masa engga.

Ini SPIN OF (NOT) BEST MISTAKE ya!

Ini cerita tentang Aisyah, tantenya Ravin.

Alur ceritanya akan di buat semenarik mungkin agar para pembaca bisa masuk ke dalam fell dari cerita ini.

Kalau ada kesalahan dalam ceritanya mohon di koreksi aja ya.

Jangan lupa vote dan komen ya!

Masukan juga ke dalam perpus kalian biar gak ketinggalan sama jalan ceritanya.

Akhir kata
Selamat membaca

Semoga kalian suka

TERIMA KASIH

-----

...TO BE CINTUNE...

BRONDONG HUSBAND ✅ [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang