halaman 10

8.3K 548 116
                                    

"Udah lama nungguin?"

Anya menoleh ke asal suara dimana Heeseung datang sambil tersenyum lebar kepadanya.

"Enggak kok, sini sini"

"Ini udah jam 11.55 lo ngapain ajak gue kesini Nya? Mending lo istirahat tidur, nanti sakit loh" ucap Heeseung sambil merapihkan rambut Anya.

Anya menggeleng, "Disini aja lima menit kita liat bintang-bintang. Cantik kan Hee?" Heeseung mengangguk.

Karena melihat Anya yang kedinginan, Heeseung menggenggam tangan mungil kekasihnya sambil tersenyum.

Karena melihat Anya yang kedinginan, Heeseung menggenggam tangan mungil kekasihnya sambil tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Masuk aja ya? Lo kedinginan nanti sakit"

"Enggak Hee, nanti aja gue masih mau disini"

"Iya iya yaudah"

Karena terbawa suasanya dengan indahnya langit di malam hari, Heeseung menyenderkan kepalanya di bahu Anya. Sang empu hanya tersenyum sebagai respon.

"Hee, tipe cewek lo tuh yang kayak gimana sih?"

"Hmm gak jauh-jauh dari lo lah ya"

"Cupu dong??"

Heeseung terkekeh, "Enggakk..lo gak cupu, kemaren gue cuma ngasal aja ngatain lo. Intinya tipe cewek gue itu yang gak ribet dan apa adanya"

"Dan yang paling penting. Gakpernah boongin gue karena jujur gue paling gaksuka diboongin"

Seketika raut wajah Anya berubah.

"Iyasih diboongin itu paling gak enak" sahut Anya melirih.

Anya melihat jam di ponselnya, dalam hitungan detik umur Heeseung akan menambah. Maka dari itu Anya mengajak Heeseung bertemu malam ini.

Cup

"Happy birthday" ucap Anya lalu mencium bibir Heeseung.

Kuping Heeseung memerah, ia tidak bisa menahan senyumannya lagi.

"Lo tau ultah gue? Seriuss?" tanya Heeseung dengan sangat semangat.

"Tau lah, masa ultah pacar sendiri gaktau"

Baru saja Heeseung akan mencium kembali bibir Anya tiba-tiba saja ponselnya berdering dimana sang ibu ternyata menelphonenya.

"Mama lo tuh, angkat gih"

Heeseung mengangguk.

"Happy birthday abangg!! Liat nih Rowoon begadang soalnya mau ucapin happy birthday ke abang"

"Makasih ma.."

"Hepibildey abang Iceng!!!!"

"Gantengnya abang kok begadang sih? Gih tidur besok kan sekolah"

"Iihh abangg! Biyang maacii duyuu dong ke Owoonn!"

Heeseung tertawa gemas melihat tingkah sang adik yang sangat menggemaskan.

first love ; lee heeseungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang