Sunghoon membuka sedikit pintu kamar Anya dan tersenyum kecil saat melihat Anya yang tertidur pulas dipelukan Heeseung.
Sunghoon dan Ashley saling tatap, "Mama sama papanya Ashley masih bobo. Ashley nanti aja ya nen nya??"
"Mawuu nen cekalang Hooniee!!" rengek Ashley
"Tapi kan mama nya Ashley masih bobo nak.."
"Nen punya Hooniee!"
Mata Sunghoon membulat dengan sempurna, "E-eh Ashley...Hoonie gakpunya nen"
Ashley menangis dengan kencang yang membuat Heeseung juga Anya terbangun dari tidurnya dan terlihat sangat bingung.
"Huaaaa! Nen!!!"
"Ashley.." panggil Anya dengan suara seraknya.
Sunghoon masuk ke dalam kamar Anya lalu meletakkan Ashley di pangkuan Anya. Setelah itu Sunghoon pun keluar dan menyantap sarapannya.
"Ashley, Ashley kenapa nangis nak?" tanya Heeseung dengan mata yang terpejam.
"Esleyy mawuu nen! Hoonie lalang" geram Ashley lalu kembali menangis.
"Kan om Hoonie larang Ashley karena mama sama papa masih bobo. Yaudah sini nen sama mama nak"
Heeseung membuka matanya lalu menatap putrinya yang sedang menyusu pada Anya. Tatapan lembut Heeseung membuat Ashley tersenyum sambil terus menyusu.
Heeseung mendekat lalu mencium pipi Ashley lalu mengambil kesempatan mencium kedua dada Anya.
"Heeseung!" tegur Anya.
"Heheheh. Aku mandi dulu ya Nya? Aku ada janji sama papa siang ini mau makan siang sama keluarga Garam"
Dahi Anya mengkerut, "Hah? Kamu masih berurusan sama dia ya?"
"Iya, kan perjodohannya tetep berjalan"
Mata Anya membulat dengan sempurna.
"Tapi aku boong! Wleeee"
"Gak lucu sama sekali"
Heeseung lantas mencium gemas pipi Anya dan mencubitnya berkali-kali, "Maaf sayang..tapi soal makan bareng sama keluarga Garam itu bener"
"Oh"
"Kok oh doang?" goda Heeseung sambil menahan tawa karena melihat ekspresi kesal Anya.
"Gaktau"
Heeseung memperlihatkan ponselnya pada Anya, ia menunjukkan gaun simple yang sangat cantik. Hal itu membuat Anya kebingungan.
"Kamu sama Ashley juga ikut lunch bareng keluarga Garam. Aku mau kamu pake ini, paling bentar lagi dateng bajunya"
Cup
"Aku mandi dulu" Heeseung mencium bibir Anya lalu memasuki kamar mandi Anya.
Anya menganga melihat tubuh Heeseung dari belakang. Kedua bahu yang lebar serta pinggang yang kecil juga tubuhnya yang tinggi itu membuat Anya terpanah.
Kenapa dia se sempurna itu??!
Anya melihat Ashley yang sudah tidak menyusu, Anya segera memakai pakaiannya dan menemani Ashley bermain.
"Mmaa Esleyy love you!"
"Kamu random banget sih nak, persis kayak om Hoonie. Anyway, love you more sweety" gemas Anya sambil mencium perut Ashley.
"Mma beyii inan gii yaa??"
"Minta papa beliin mainan, papa uangnya banyak"
Ashley mengangguk lalu tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
first love ; lee heeseung
Romance🔞🔞Ketika dendam berubah menjadi cinta.🔞🔞 [HASH WORD]