"Atau gakusah nikah aja kita sekalian"
Mata Anya membulat dengan sempurna lalu menatap tajam Heeseung, begitupun dengan Haruto.
"Gila ya? Aku balik lagi kesini cuma untuk nikah sama kamu tapi kamu seenaknya ngomong kayak gitu?"
"Bukannya kamu yang minta dipertimbangin? Lagian kamu masih sayang kan sama Ruto?" sarkas Heeseung.
"Aku minta pertimbangin lagi karena ulahmu sendiri. Kamu nuduh aku masih sayang sama Ruto padahal kamu itu cuma playing victim, kamu ke Karin gimana Hee?? Hah???"
Heeseung terdiam.
"Kamu suka beneran kan sama Karin? Jujur Hee"
Heeseung terdiam.
"Aku juga tau, tau banget. Karina sesempurna itu, dia jauh lebih cantik dari aku. Dia punya semua yang laki-laki mau. Ak-"
"Stop Nya" sela Heeseung.
"Aku bukan apa-apa. Aku yang salah, karena kekurangan aku kamu main gila sama Karina. Aku yang salah" Anya kembali melanjutkan ucapannya lalu menangis.
"Aku gakpernah bilang kayak gitu.." lirih Heeseung.
Haruto hanya terdiam menyaksikan perbincangan diantara keduanya.
"Bahkan sampai sekarang kamu belom putusin hubungan apapun sama Karina kan? Aku tau kamu gak ikhlas lepasin dia"
Lagi-lagi Heeseung hanya terdiam.
"Aku capek..." pasrah Anya dan tangisannya semakin pecah.
"Di London sana, aku perjuangin kehamilan aku sendiri selama 9 bulan. Aku sakit sendiri, apa-apa sendiri. Aku pergi belanja kebutuhan aku sendiri even waktu itu aku lagi hamil besar. Aku checkup sendiri dan selalu dapet hasil yang bikin aku down. Dokter selalu bilang kandungan aku lemah, aku gak akan bertahan. Tapi demi Ashley aku bertahan Hee. Disaat Ashley lahir aku juga berjuang sendiri"
Heeseung bahkan Haruto menangis mendengar cerita Anya.
"Aku gakpapa kalo harus sendiri. I don't need anyone especially you, but Ashley need you as her father"
"Gak nikah sama kamu pun aku gakpapa. Kamu bisa luangin waktu buat Ashley itu udah cukup buat aku"
Heeseung hanya terdiam dan enggan menjawab apapun.
"Kamu gakmau nikah sama aku karena kamu mau balikan kan sama Ruto?" sarkas Heeseung.
"Aku capek denger ucapan bodoh kamu. Fine, kita sendiri-sendiri sekarang. Kalo mau ketemu Ashley dateng aja kerumah, pintu rumah terbuka lebar untuk kamu"
Anya berdiri lalu berniat untuk menyusul Sunghoon, namun ia kembali menoleh sambil tersenyum.
"Tolong kabarin ke kerabat kamu, pernikahan kita batal"
Setelah kepergian Anya, Haruto menarik kerah baju Heeseung dan menatapnya dengan penuh amarah.
"Goblok! Anya pergi kenapa lo biarin aja hah? Diamana otak lo hah?"
"Dia yang mau! Lo juga jangan muna! Lo seneng kan?! Hah?!" Heeseung mendorong keras Haruto sehingga membuat Haruto terjatuh dari Gazebo.
Heeseung langsung turun dan kembali menarik Haruto. Terjadilah perkelahian sengit yang membuat keduanya terluka-luka.
"Lo bodoh bang! Lo bodoh gak percaya sama omongan Anya!"
Bugh
"Gimana gue mau percaya sama kalian dengan bukti-bukti itu? Hah?!" Heeseung kembali memukul Haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
first love ; lee heeseung
Romance🔞🔞Ketika dendam berubah menjadi cinta.🔞🔞 [HASH WORD]