Heeseung terbangun dari tidurnya karena Ashley terus saja bergerak. Ia melihat putrinya yang terus bergerak sambil menutup matanya.
"Anak papa kenapa gak tidur?"
"Esley atut.."
"Takut apa nak??"
Ashley memeluk lengan kekar Heeseung yang membuat Heeseung terkekeh pelan.
Heeseung membuka ponselnya lalu melihat notifikasi dari Anya yang terkirim sekitar 4 jam yang lalu.
"Gue tidur kecepetan tadi ternyata. Gue bahkan belom ganti display name dia haha"
my queen
hee, ashley takut gelap.
kalo mau tdr lampu dinyalain ya..
jangan lupa susunya."Ashley takut gelap ya nak?"
"Iya ppa"
"Kalo takut kenapa Ashley gak bangunin papa nak???"
Ashley menggeleng, "Nntii ppa kit!!"
"Gak sakit dong..kan cuma nyalain lampu terus bobo lagi" kekeh Heeseung.
"Mmaa cuka kitt kayo ngun bboo"
Heeseung menghela nafasnya. Kasian Anya..
"Yaudah papa nyalain lampu dulu ya nak?"
"Kutt! Ndongg ppaa"
Heeseung menggendong Ashley lalu menyalakan lampu kamarnya. Setelah itu ia kembali tertawa melihat Ashley yang tertawa karena lampu sudah menyala.
"Ppaa cucu!"
"Aduh Ashley...yaudah dehh papa buatin susu buat anak kesayangan papa" pasrah Heeseung.
Heeseung membuat susu dot untuk Ashley, selain itu ia membuat susu juga sambil menggendong Ashley. Ayah idaman bukan?
Setelah jadi, Heeseung meletakkan Ashley dikasur lalu memberi dot susu pada putrinya itu.
Perlahan kedua mata Ashley tertutup yang membuat Heeseung tersenyum simpul.
Cup.
"Sweet dreams baby girl" bisik Heeseung sambil mencium hidung Ashley.
Heeseung kembali memainkan ponselnya karena ia sudah terlanjur tidak bisa tidur. Cukup lama sampai akhirnya Karina memberikan pesan untuknya.
karina
wanna get drunk? aku tau kamu lagi pusingheeseung
no i think..karina
kamu sm anya lg ada masalah kan? ikrc'mon, mau dimana? apart aku apa kamu?
heeseung
gue lg jga ashley, gbs.karina
titip ke mama kamu, lagian mama kamu pasti lebih bisa jaga ashley ketimbang kamuheeseung
ga rin gue gbskarina
ayolah..
*sent a picture*Karina dengan sangaja mengirim gambar dirinya yang tampak sangat sexy itu. Heeseung mengerutkan dahinya lalu mematikan ponselnya.
Heeseung hendak tidur, namun pikirannya sangat kacau akibat ajakan Karina.
"Sial"
Heeseung bangun lalu mengganti pakaiannya, lalu ia mencium dahi serta pipi putrinya berkali-kali.
"Maafin papa ya sayang? Papa pergi dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
first love ; lee heeseung
Romance🔞🔞Ketika dendam berubah menjadi cinta.🔞🔞 [HASH WORD]