Garam tampak kebingungan mencari Yujin dan kedua temannya. Garam menyetujui pertemuan diantara mereka, Garam sangat ingin mengetahui mengenai hubungan Heeseung dengan Anya.
"Garam?"
"Kamu Yujin?" Yujin mengangguk.
Yujin mempersilahkan Garam untuk duduk, tanpa basa-basi Yujin langsung berbicara.
"Lo ngerasa gak sih kalo Anya sama Heeseung deket. Tapi deketnya dalam tanda kutip"
Garam mengangguk, "Iya aku ngerasa gitu. Dari cara mereka saling tatap, cara mereka saling ngobrol, dan perhatian yang selalu Heeseung kasih ke Anya itu jadi tanda tanya besar buat aku. Aku mohon kalo kamu emang tau soal hubungan mereka, kasih tau aku"
"Gak semudah itu" ucap Yujin.
"Kamu mau uang? Atau apa?"
"Gue cuma mau lo kerjasama sama gue untuk siksa Anya selama di sekolah. Itu aja"
"Alasannya apa? Aku sama Anya temenan, kalo untuk siksa dia aku gak bi-"
Yujin langsung memperlihatkan foto yang ia tangkap waktu Heeseung dan Anya menonton film berdua. Mata Garam membulat dengan sempurna.
"So sweet banget ya nonton sambil pelukan, ciuman malah hehe"
"Ini kapan.." tanya Garam melirih.
"Empat hari yang lalu. Gimana? Gak mungkin kan mereka gak punya hubungan?"
Tangan Garam terkepal dengan kuat, Kamu udah boongin aku Nya. Aku pikir kamu orang baik-baik. Dasar munafik!
"Rencana kamu apa buat bales dendam ke Anya? Aku berubah pikiran, aku mau kerja sama sama kamu"
"Bentar dulu, lo harus tau beberapa rahasia besar Anya yang mungkin Heeseung gaktau"
Yuna mengeluarkan beberapa foto, "Pertama. Perhatiin cowok ini, namanya Park Sunghoon salah satu anggota dari Bruiser yang baru-baru ini kecelakaan dan koma. Sekarang dia udah sadar tapi belum bisa beraktifitas"
"Terus hubungannya sama Anya apa?"
"Dia kakak kandungnya Anya. Sahabatnya Heeseung actually"
"Permasalahannya???" kesal Garam.
Yuna menunjukkan foto Anya sebagai Vanya serta foto Anya sebagai Anya yang culun.
"Mereka siapa? Maksud aku yang cantik ini?" tanga Garam sambil menunjuk foto Anya sebagai Vanya.
"Tebak dong"
"Kembarnya Anya gitu? Tapi versi modisnya?"
"Salah. Mereka itu orang yang sama, Anya"
Mata Garam membulat dengan sempurna, "Maksudnya??"
"Anya itu nyamar di sekolah, tapi kita bertiga juga gak ada yang tau apa maksud dia. Kita juga lagi nyari tau soal itu"
Garam berpikir keras sambil memijat dahinya, "Tadi kamu bilang si Sunghoon ini abis kecelakaan dan koma kan? Apa ada hubungannya sama Heeseung or Bruiser???" tanya Garam.
"Oh my god! Gue baru inget kalo kecelakaan Sunghoon kemaren emang disangkut pautin sama Heeseung dan Bruiser. Gue paham sekarang, kalian?" ucap Yuna.
Yujin, Lia, dan Garam mengangguk.
"Anya mau bales dendam ke Heeseung gitu? Gila...padahal mereka udah kayak orang pacaran gitu. Apa itu salah satu rencana Anya?"
"Modus kali, Heeseung kan ganteng"
Yuna memberi foto Anya yang sedang memeluk Sunghoon, "Nih. Siapa tau butuh buat ngancem Anya hehe"
"Thanks"
KAMU SEDANG MEMBACA
first love ; lee heeseung
Romance🔞🔞Ketika dendam berubah menjadi cinta.🔞🔞 [HASH WORD]