"HA RU TO!"
"HA RU TO!"
Hari ini Lia dan Garam menonton konser idola mereka, tak lain adalah Haruto. Seluruh teman-teman sekolah Heeseung mengetahui bahwa Haruto adalah adik kandung dari Heeseung, namun keduanya tidak dekat sama sekali.
Haruto juga bersekolah di sekolah yang sama dengan Heeseung, namun mengingat dirinya yang sangat sibuk dengan kegiatannya sebagai musisi dan public figure membuatnya memilih untuk home schooling.
"Adek ipar lo cakep banget sih Ram, beruntung banget lo" pekik Lia.
"Emang. Kan lumayan kalo kerumah Heeseung terus ada Ruto, sumpah dia ganteng banget!!"
Mereka kembali fokus pada konser Haruto. Namun mereka bingung kemana arah pandang laki-laki itu.
Haruto terus saja melihat ke arah tribun dan tersenyum tulus sambil menatap seseorang.
"Haruto punya pacar?? Daritadi gue liat dia ngeliat terus ke tribun A" curiga Lia
"Kayaknya sih....tapi kan gak mungkin dia ngepublish, yaudahlahya normal kalo yang namanya pacaran tuh. Kita aja yang gaktau sebagai fans" jelas Garam.
Keadaan semakin ramas saat Haruto berhenti menyanyi, ia menyapa para fans nya sambil mengedipkan satu matanya.
"Meleleh gue Ram!" heboh Lia.
"Hahahah sama Li"
Keduanya benar-benar terkesima melihat ketampanan dari Haruto. Tubuh tingginya, hidung tingginya, dan matanya yang sangat indah. Juga deep voicenya yang membuat pada wanita mabuk kepayang.
Sedangkan diatas sana Anya juga sedang menonton. Haruto memintanya untuk datang, dan juga akan memperbaiki hubungan mereka.
Namun Anya akan meluruskan semuanya dan memutuskan hubungannya dengan Haruto.
Sampai akhirnya konser telah usai. Haruto kembali ke backstage dan mengirim pesan pada Anya.
haruto
kita ketemu dmn nya?
aku yg nyamperin kamu, atau kamu?anya
aku aja, kamu skrg dmn?haruto
backstage
jngn lupa pake masker dan kacamata, topi sekalianAnya segera menyusul Haruto di backstage, walaupun sebenarnya Anya sempat mengalami kesulitan akibat penjagaan ketat. Untung saja Haruto datang untuk membelanya.
Di dalam ruangan pribadi Haruto, keduanya saling terdiam dan menundukkan kepala.
Anya membuka topi, kacamata, serta maskernya lalu menatap Haruto.
"Apa..kita gakbisa bareng lagi Nya?"
Anya terdiam.
"Kamu ninggalin aku berminggu-minggu setelah kamu dimarahin abang aku, kamu kok tega Rut ngilang tanpa kabar?"
KAMU SEDANG MEMBACA
first love ; lee heeseung
Romance🔞🔞Ketika dendam berubah menjadi cinta.🔞🔞 [HASH WORD]