"Hee aku mau jujur sama kamu. Aku gaksuka sama Karina" frontal Anya.
Heeseung yang sedang mengawasi Ashley berjalan di mall menghela nafasnya, Udah ketebak..
Anya melipat kedua tangannya, "Dia mau buat kita berantem ya? Kayaknya dia manas-manasin aku deh tadi"
"Karina emang bawel Nya orangnya. Maklumin aja ya? Aslinya dia orang yang baik kok"
"Oh ya? Baik ya?" sarkas Anya.
"Udah jangan marah-marah, kita disini mau happy happy sama Ashley. Tuh liat anak kita, mungil banget ya dia lucu deh" kekeh Heeseung.
Anya tersenyum manis melihat perkembangan Ashley, "Dia udah tinggian dikit Hee. Makin gemuk juga"
Senyum Anya dan Heeseung semakin melebar saat melihat Ashley berlari dan menempelkan pipi tembamnya di papan digital besar dimana ada foto Haruto disana.
"Utooo! Utooo!!" panggil Ashley pada papan digital itu.
"Iya sayang itu om Haruto"
"Ruto ada perform disini Hee?" Heeseung mengangguk.
Ashley merentangkan kedua tangannya dan meminta Heeseung untuk menggendongnya.
"Ughh anak papa berat ya??" bohong Heeseung.
"Utoo ppaa!"
Heeseung dan Anya menoleh ke arah tunjuk jari Ashley. Ternyata memang ada Haruto disana yang sedang berbelanja bersama pengawalnya.
"Ppaa mawuu ke Utoo"
"Iya sayang"
Heeseung dan Anya membawa Ashley pada Haruto yang juga sudah menyadari kehadiran Heeseung.
"Utooo!" teriak Ashley.
"Heii sayang, yaampun kamu mau nontonin om Ruto? Hm? Cantiknyaa" gemas Haruto lalu mengambil alih Ashley.
"Heh, lo pikir penting banget apa nontonin perform lo? Jangan geer"
"Yaelah bang masih aja"
"Hee...kamu mah" kekeh Anya sambil mengelus lengan Heeseung.
Haruto memberi paperbag kecil bermerk DIOR yang berisi parfum mewah kepada Anya.
"Aku gak sempet ketemu kamu waktu lahiran, agak telat tapi gakpapa. Selamat ya, ini hadiah buat kamu"
"Makasih Rut"
"Idih caper banget ngasih hadiah ke mantan. Gamon lo?" sarkas Heeseung.
"Bang diem deh, ini cuma hadiah doang gakusah lebay" kesal Haruto.
Anya tertawa geli melihat ekspresi Heeseung yang sedang cemburu. Menurut Anya jika sedang cemburu Heeseung sangat menggemaskan.
"Ah ayo Nya pulang aja. Kita kan mau fitting baju buat nikah"
KAMU SEDANG MEMBACA
first love ; lee heeseung
Romance🔞🔞Ketika dendam berubah menjadi cinta.🔞🔞 [HASH WORD]