Kenalan dulu yuk, biar sayang

19.9K 678 14
                                    

Siapa yang ngga tau Azell Adiyudan? Nggak ada karna cerita ini baru dibuat.

Remaja 15 tahun yang nggak tau apa-apa tapi menjalani hidup dengan ketakutan di rumahnya.

Bara Adiyudan, kakak kandung Azell yang memiliki fantasi aneh tentang sex, pemuda 19 tahun itu banyak menyimpan barang aneh di kamarnya seperti sex doll, toys sex, dan banyak lagi. Bahkan disaat-saat tertentu, ia akan menyuruh Azell mengenakan pakaian minim lalu berpose sesuai dengan keinginannya. Dengan tangis yang tertahan, Azell terpaksa membiarkan Kakaknya itu memotret bahkan merekamnya dengan tubuh yang hampir terekspos sepenuhnya.

Nah, foto dan vidio Azell yang ia rekam ini ia simpan dan nikmati seorang diri sebagai bahan ereksinya.

Bejat? Brengsek? Bajingan?

Silahkan sebut Bara sesuka hati kalian. Karena kenyataannya dia tak jauh dari kata di atas.

Tapi tenang, saya ngga sejahat itu untuk membuat Azell menderita.

Di sini ada Dhito Adiyudan, anak paling tua diantara Azell dan Bara. Jadi dia anak pertama, lalu kedua Bara, dan yang terakhir Azell. Ngerti dong?

Bisa dibilang Dhito ini kakak yang baik buat Azell, karena alasan utama; Bara itu nakutin parah dan tingkahnya aneh dan tak terduga. Kayak orang 'sakit' kalo kata Azell.

Dan ditengah menyeramkannya Bara, Dhito lah sebuah benteng besar untuk Azell berlindung diri.

Cukup?

Oke.

Azell masih duduk dibangku SMA kelas 10, sedangkan Bara kelas 12, harusnya Bara sudah kuliah tapi karena dia anak nakal jadi harus mengulang. Dan Dhito, anak kuliahan dia mah. Ngambil jurusan Mencari Jodoh seperti yang tertulis pada laman Facebook nya. Tapi kalo kuliah beneran dia ngambil jurusan kedokteran.

Udah?

Langsung aja kita ke ceritanya.
Saya akan sangat ramah jika kalian sering sering mencet bintang dan menyertakan komen.

Terimakasih.

Di follow ya.

CRAZY BROTHER [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang