PROLOG.

851 89 6
                                    

Niko Pratama. Di lahirkan dari rahim wanita terhebat yang meninggalkannya sejak baru saja Tuhan memperkenalkan dunia kepadanya.

Gio, sebagai ayah'nya selalu mengatakan bahwa Arra adalah ibu yang luar biasa yang tidak akan pernah tergantikan. Mendengar kalimat cinta yang sangat dalam dari mulut sang ayah, maka Niko mengerti bahwa jika seseorang mengenal cinta artinya harus siap kehilangan.

Niko memiliki sikap yang tak sama dengan kedua orangtuanya, ia terlihat cuek, dingin dan irit dalam berkata. Boro-boro bisa bucinin cewek, tertarik untuk menjalin hubungan asmara saja tidak sama sekali.

Tapi, semuanya berubah. Apa yang menjadi prinsipnya hancur ketika mengenal sosok Amara. Sosok hantu yang ia temui tak sengaja pada malam itu, dan terus ikut bersamanya bahkan ikutan tidur satu kamar dengannya.

Amara berbeda dari hantu-hantu yang pernah Niko lihat. Bahkan jika saja Manusia lain bisa melihat keberadaan Amara, mereka tidak akan menyangka bahwa Amara ini bukanlah Manusia. Wujud dengan fisik yang nyaris hampir sempurna, membuat Niko ragu jika Amara memanglah hantu.

Amara mengubah prinsip yang sudah Niko terapkan dalam hatinya, ia tidak akan mau mengenal wanita sebelum waktu yang memang sudah di haruskan untuk serius, namun prinsip itu gugur karena Niko akhirnya jatuh cinta. Jatuh cinta pada Amara tentu di anggap tidak wajar karena Amara berasal dari dunia lain, sementara Niko seorang manusia. Tapi bukankah cinta tidak bisa di salahkan? Semua murni berasal dari hati tanpa berminat menginginkannya.

••

Lalu bagaimana kisah percintaan antara Manusia dengan hantu? Ini terlihat tidak masuk akal, tapi harus di ingat bahwa cerita adalah tempatnya fiksi yang tidak nyata.

Welcome to, new story. Selamat mengenal seorang Bright dengan wujud Niko dalam cerita ini❤️

 Selamat mengenal seorang Bright dengan wujud Niko dalam cerita ini❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anak indigo ☑️
Leader geng motor (MAVRO) ☑️
Populer ☑️
Dingin ☑️

INDIGO BOY ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang