Aku sedang duduk di salah satu cafe bandara, sambil menyesap cappucino pesananku. Sore ini aku baru saja selesai bekerja, lalu besok dan lusa adalah hari liburku.
Kulihat Indri berjalan ke arahku, melambaikan tangannya padaku, aku mengangkat tangan membalas lambaian tangannya.
"Gak langsung pulang Len?" tanya Indri padaku.
"Bentar lah, ngopi aja dulu, ntar kalo sampe apartemen males turun, yang ada langsung tepar, sampe besok"
"Iya juga, gue juga capek, kalo udah sampe rumah ya udah, bisa sampe siang dikamar" kami tertawa.
"Eh.. Mas Haris, langsung pulang mas? Ngopi dulu lah sini" Indri menyapa Mas Haris, pilot kami.
Kulihat mas Haris tersenyum pada Indri, lalu menoleh padaku, tersenyum juga.
"Boleh juga Ndri, kamu udah pesan belum? Saya sekalian pesanin ya, jangan pake gula tapi" Mas Haris ikut duduk di meja kami, lalu dengan cepat Indri berdiri
"Oke mas" lalu Indri dengan cepat pergi ke tempat pemesanan.
"Sering nongkrong disini Len?"
"Enggak sih mas, ini baru pertama kali, biasanya mah langsung pulang, pengen cepet-cepet ketemu kasur" aku menjawabnya sambil tertawa. Memang aku ini jarang banget nongkrong, apalagi setelah kerja begini, rasanya pengin cepet pulang.
"Oalah, gak jalan sama gebetan apa pacar?"
Mas Haris tersenyum jahil padaku, dia tau banget kalo aku sama Indri Jomlo, karena kita selalu jadi bahan ledekan teman-teman. Mas Haris ini udah punya Istri, pramugari juga kayak aku sama Indri, cuma beda maskapai."Yaelah mas, mana ada yang mau sih sama cewek kuper kayak saya, Indri aja yang suka nongkrong sana sini masih betah jomlo tuh"
"Merendah untuk meroket ya Len" mas Haris tertawa
"Serius kali mas"
Mas Haris lalu diam, memandangku lekat.
"Sama saya mau Len?"
"Gimana mas?" senenernya aku denger jelas banget mas Haris ngomong apa, tapi aku nggak ngerti maksud dia ngomong gitu apa.
"Pacaran, sama saya. Mau?"
"Ngarang banget sih mas" aku tersenyum canggung.
"Serius Len, saya suka loh sama kamu"
Belum sempat aku menjawab, Indri datang menghampiri kami, demgan membawa dua cup kopi ditangannya.
"Muka lo serius banget njirr, kalian ngobrolin apaan sih? Lo ngutang sama mas Haris Len?" kurang ajar temen satu ini.
Dia nggak tau apa jantungku rasanya mau copot, setelah denger perkataan mas Haris barusan."Temen kamu nih, diajakin pacaran nggak mau" mas Haris yang menjawab.
"Gaya banget lo Len, kayak yang udah laku aja sok-sok an nolak. Emang sama siapa mas? Kenalin ke gue aja lah dari pada ke Elena, dia berniat jomlo abadi kali" Indri tertawa mengejekku.
"Ada lah, orangnya cuma mau sama Elena soalnya Ndri, katanya udah naksir berat sama dia"
"Serius mas? Yang mana sih? Kok gue kayak gak pernah liat gitu deh ada yang merhatiin si kunyuk ini" tanya Indri serius.
Tanpa menunggu jawaban mas Haris, gue bangkit."Sorry ya, aku pamit duluan, udah capek banget pengen tidur, bye Ndri.. Mari mas.."
"Lah dia kabur" Indri menjawab, mas Haris tersenyum padaku.
***
Setelah sampai apartemen, aku bergegas mandi, setelah mandi aku merebahkan diri sambil membuka ponsel, jantungku seolah akan berhenti membaca pesan mas Haris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerita 21+
RomanceCerita dewasa, yg masih bocil dilarang mampir. Peringkat 1 #Affairs pada 19 Mei 2022