Hari ini gue janjian sama Firda, temen sebangku di sekolah, niatnya mau ngerjain tugas sambil jalan gitu ke mall. Lumayan lah cuci mata, dari pada glundang glundung aja di kasur seharian, ngenes amat jomblo.
Sampe rumah Firda, gue curiga kok rumahnya sepi, kayak gaada orang, tapi masa iya Firda bohongin gue, gak jadi jalan.
Akhirnya gue tetep pencet bel. Setelah gue pencet lebih dari tiga kali, ku dengar seseorang membuka pintu.Yang keluar om-om, mungkin bokapnya si Firda kali, gue belum pernah ketemu soalnya, kata Firda bokapnya kerja di Surabaya, gatau jadi apaan.
"Nyari siapa ya?"
"Firda Om, saya temennya. Udah janjian mau ngerjain tugas, Firdanya mana Om?"
"Lho... Kok Firda nggak bilang kalo mau ngerjain tugas, barusan pergi sama Bundanya ke rumah tantenya di Tangerang"
Bangsat tu anak, gue jauh-jauh kesini, dia malah pergi. Sialan.
"Yahh, yaudah deh Om kalo gitu saya pulang dulu" aku berbalik ingin pulang saja, padahal lapar, haus dan capek sebenernya, tapi yaudahlah. Punya temen kok laknant banget.
"Ya nanti dulu, duduk sini Om bikinin minum dulu, pasti capek baru sampe terus mau pulang lagi, rumahnya mana?"
"Makasih Om, langsung pulang aja, saya di cililitan Om"
"Lumayan jauh, tadi kesini naik apa?"
"Busway Om"
"Yaudah sini masuk dulu, istirahat sebentar, baru pulang, Om bikinin minum ya?"
"Yaudah deh Om" capek juga sih sebenernya. Rumah Firda di deket Taman Mini ya masih sama-sama Jakarta Timur, tapi kan lumayan juga kan dari tempat gue.
Bokapnya Firda kembali membawa es teh dan setoples cemilan. Ngomong-ngomong emang lagi panas banget cuacanya, tadi aja gue pake rok pendek sama atasan model sabrina, tapi kututupi pake jaket, malu kalo naik busway tuh, padahal mah, orang nggak peduli yakan. Sampe rumah Firda jaketnya udah terlanjur gue lepas, sekarang yang dirumah bokapnya lagi, kan malu gue, ntar dikira anaknya main sama cewek nggak bener lagi gegara gue pake baju begini.
"Nih minum dulu"
"Makasih Om, kalo boleh tau ada acara apa Om Firda ke Tangerang?" gue meminum Es teh yang disajikan bokapnya Firda, namanya siapa sih gue nggak tau, gak mau nanya juga.
"Nemenin bundanya arisan, biasalah ibu-ibu" bokapnya Firda tersenyum. Gila ni om-om senyumnya manis amat.
"Nanti pulangnya Om anter aja, siapa namanya?"
"Lidya Om, saya naik bus way aja" aku menolaknya, tak enak jika harus merepotkan.
"Nggak papa, dari pada jalan keluar gang juga lumayan kan Lidya? Panas lagi"
"Panas banget Om, tadi nggak kuat makanya jaketnya saya lepas. Maaf nih jadi keliatan nggak sopan gini"
Bokapnya Firda sekarang duduk disebelah gue, jadi kikuk nih.
"Libur nggak jalan sama cowoknya kok malah ngerjain tugas?" Om tertawa meledekku.
"Yahh ngledek nih Om, saya kan kayak Firda Om, jomblo abadi " gue tertawa membalas candaan bokapnya Firda.
"Masa sih? Cantik gini kok belum ada cowok? Mubazir banget" si Om menepuk pahaku pelan. Aku terkejut, hingga terbatuk. Bokapnya Firda menepuk pelan punggungku.
"Malah keselek, pelan-pelan minumnya" tepukan di punggung gue melambat, sekarang malah jadi elusan. Gue meremang, sialan. Gue mencoba menggeser posisi duduk gue biar agak jauh sama si Om, takut ada yang liat njir.
"Saya pulang dulu deh Om, nanti takut kesiangan sampe rumah, panas banget ini" gue pamit, takut terjadi hal hal yang gue inginkan.
"Lhoo.. Minumnya belum habis, habiskan dulu, nanti Om anter aja"
Gue minum lagi Es nya, kemudian pas gue mau naruh gelas di meja tau-tau bokapnya Firda memegang pahaku.
Geli banget njir."Geli ihh om..."
"Paha kamu mulus banget loh Lid, Om jadi gemes pengen elus-elus"
"Jangan ahhh Om nanti kalo ada yang liat gimana?" sinting Lidya, jawaban acam apa itu, bukan nolak kao gitu, bego.
"Berarti kalo nggak ada yang liat mau?" Bokapnya Firda tersenyum licik padaku, sudah kuduga jawaban gue emang ambigu.
"Yyaaa enggak lah Om" gue menolak tetapi tangan Bokapnya Firda masih mengelus pahaku, dan gue menikmati sensasi geli yang dibuatnya.
"Aaku mendingan pulang aja ya Om" gue berdiri buat cabut dari sini, tapi tangan bokapnya Firda mencengkram pahaku lalu menciumnya, shit.
"Shhhhh....."
"Tuh kan enak kan? Sini aja ya, nanti Om anter kok" si Om mendongak, menatapku.
Lalu Om menarik tanganku, membawa tubuhku ke pangkuannya, ganjel banget njir, itu yang keras apaan woyyy.
Om memeluk tubuhku, menciumi perutku, tangannya mengusap lenganku, gue menengadah merasakan grli sekaligus nikmat. "Ehmmmmmmm"Bokapnya Firda masih terus mengusap lengan gue, kini tangannya meremas payudara gue.
"Ini salah Om, nggak bisa kayak gini"
"Bener Lidya, ini tuh enak, coba deh kamu bakal ketagihan nanti" tangan si Om mulai menggrayangi tubuh gue, tubuh sialan, respon yang menjijikan.
"Tapi Om"
"Syuuuuut" Om mencium bibirku, gue tak kuasa menolak, segera gue berontak, tapi pelukan bokapnya Firda makin kencang.
"Hemmmmm.... Wanginyaa.... Pahanya mulus, pasti memeknya wangi nih" tangan Om ini masuk kedalam rok ku, lalu mengelus vaginaku.
"Ahhhhhhh...... Om...... Pulang aja dehhhh"
"Iya nanti Om anter pulang, sekarang seneng-seneng dulu sama Om ya?" om merayuku, tangannya masih mengusap vaginaku, mulutnya menciumi dadaku. Gila, ini beneran enak banget.
"Nih, udah basah. Lanjut dikamar yuk?"
Gue mengangguk.Tbc.
Gue nulis apaan dah ini, sesat amat🙄
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerita 21+
RomanceCerita dewasa, yg masih bocil dilarang mampir. Peringkat 1 #Affairs pada 19 Mei 2022