Gue melangkah masuk ke dalam kamar, persetan sama pak Abian, pikirin aja besok. Sekarang fokus dulu sama Om Bagas, sumber duit gue. Sebenernya duit dari ortu gue cukup sih buat makan dan kebutuhan lain, keluarga gue emang nggak kekurangan, cuma kalo mau nurutin gaya hidup gue yang sekarang ini ya nggak cukup lah, selain emang nafsu gue yang tinggi. Dulu... Dulu banget, boro-boro tau ayam kampus, gue mahasiswi kupu-kupu, kuliah-pulang, kuliah-pulang, gue jadi anak baik-baik, nurut sama ortu, main sama temen-temen yang keliatannya baik, tapi ternyata penghianat, gue udah muak banget sama pertemanan yang begitu, mending gak punya temen sekalian, eh giliran penampilan gue berubah jadi lebih modis, mereka dateng sendiri tuh buat jadi temen gue. Jadi yaa gue putusin buat terima tawaran Evelyn waktu itu, buat jadi ayam kampus kayak dia, awalnya gue diajak makan bareng sama dia, terus nemenin dia ketemuan sama Om-Om yang tidak lain adalah klien Evelyn, gue biasa aja sih awalnya, cuma pas liat Evelyn di grepe-grepe doang sama Om-Om terus dapet duit dua juta, gue kepincut dong. Terus Evelyn nawarin ke gue, "mau jalan nggak Ren, sama temen gue? Udah Om-Om sih, cuma ya, duitnya banyak Ren, lo mau minta apa aja pasti diturutin deh, gue jamin"
Awalnya gue jawab, "gak dulu Eve, gue takut"
"Yaelah kan ada gue Ren, gue kenal kok sama orangnya, dia baik, cuma ya gitu, gak cukup kalo grepe doang dia mah"
Lama-lama gue kepikiran terus, akhirnya gue terima aja tawaran Evelyn, sampe sekarang Om Bagas jadi klien VIP gue, iya dia klien pertama gue yang dikenalin sama Evelyn.
***
Di dalam kamar, Om Bagas sudah mengganti pakaiannya, dia hanya memakai bathrobe sekarang, tersenyum ke arah gue.
"Ngobrol apa sama Abian, Ren?"
"Hah? Enggak ngobrol Om, tadi cuma nyapa aja kok"
"Iyalah, nggak mungkin juga Abian ngajak ngobrol elo sih" Om Bagas ketawa.
"Emang kenapa Om?"
Om Bagas menghampiri gue, lalu memeluk tubuh gue, menciumi pundak, menarik lengan dress gue ke bawah, hingga terlihat payudara gue. Dia udah gak jawab pertanyaan gue, udah fokus sama tubuh gue."Hmmmmmmmm, mulus baget sih, kangen Ren" ucap om Bagas, dengan lembut, matanya udah sayu tuh gak tahan kali.
Gue melepas tali bathrobe om Bagas, tanpa melepaskan bathrobe yang ia kenakan, gue memeluk tubuhnya, lalu mencium bagian depan tubuh Om Bagas, lalu tangan gue meraih miliknya, mengusapnya pelan, Om Bagas mengerang."Ohhhhhh....."
Gue lalu menuntun Om Bagas duduk di ranjang, lalu merentangkan pahanya, gue jongkok, kemudian kepala gue berada diantara kedua paha Om Bagas, kuciumi area sensitifnya, lalu ku jilat penisnya lembut, kemudian gue mengecupnya, Om Bagas menengadah, menutup matanya merasakan sentuhan lidah gue di penisnya.
"Ahhhhhh.. Isep Ren"
Gue menurut, menghisap ujung penis Om Bagas, "ahhhhhhhhh..."
Menghisap, mengecup, lalu menggerakkan lidah gue di ujug penisnya yang sudah sangat keras, yang gue suka dari Om Bagas, penisnya kalo lagi keras begini, keliatan otot-otonya, bikin gue makin bergairah, gue jilatin otot-ototnya, lalu gue gerakin lidah gue disana, gue ciumi semua bagian disekitar penisnya, aroma nya sungguh memabukkan, gue udah basah karena aroma ini.
"Ahhhh.... Yang kenceng ngisepnya Ren.. Ahhhhhhh"
Gue mulai memaju mundurkan mulut gue di penis Om Bagas, tangannya kini memegang kepala gue, lalu menggerakkannya cepat, seolah gerakan gue kurang bikin dia enak.
Lalu Om Bagas menarik kepala gue dari sana.
"Buka baju Ren, gue mau cium punya lo"
Gue menurut, melepas dress yang gue kenakan, lalu melemparnya, tersisa celana dalam dan Bra, Om Bagas merebahkan tubuhnya diatas ranjang, lalu gue merangkak menindihnya, posisi favorit Om Bagas, kepala gue ada di atas penisnya, lalu kepalanya berada di bawah milik gue. Gue mulai mencium bagian perut bawah Om Bagas, tangan gue mengusap pahanya, lalu bagian pangkal paha, dibawah sana gue ngerasain bokong gue diremas sama Om bagas, mukanya persis dibawah milik gue, lalu kini tangannya mengusap milik gue, kemudian menciumi vagina gue.
"Ahmmmmmmm" desahan gue lolos, sambil mengulum penis Om Bagas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerita 21+
RomanceCerita dewasa, yg masih bocil dilarang mampir. Peringkat 1 #Affairs pada 19 Mei 2022