Udah Pro ternyata, gue pikir amatir pak.

84.3K 636 10
                                    

Malemnya gue siap-siap, kira-kira jam 18.30 gue berangkat dari kosan ke resto yang tadi siang.

Gue pake baju dan celana pendek senada warna putih, bajunya gue masukin ke celana, jadi kayak jamsuit, tapi bukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue pake baju dan celana pendek senada warna putih, bajunya gue masukin ke celana, jadi kayak jamsuit, tapi bukan.

Sampe sana, gue cari pak Abian, ternyata nggak ada, gue tanya ke salah satu pelayan aja kali.

"Permisi mas, mau nanya , tadi saya janjian sama pak Abian, disini. Tapi kayaknya beliau nggak ada ya?"

"Ada kok Bu, lagi di kamarnya, saya panggilkan dulu"

Pelayan yang tadi udah pergi, tapi dia tadi panggil gue apa? Bu? Setua itu gue? Kampret juga itu mas-mas, belum pernah gue jilatin, sih.

"Bapak lagi siap-siap, Bu. Disuruh nunggu sebentar." dia tersenyum lalu pergi, gue ngapain dong? Akhirnya gue duduk disalah satu meja yang kosong, nggak lama, ada pelayan yang nganterin gue minuman, wait. Jus stroberi? Ini sih favorit gue, mereka tau darimana? Lagian kan gue belum pesen.

"Silakan Bu, diminum"

"Saya nggak pesen tuh mas"

"Ini disuruh Bapak Bu"
Gue tertawa dalam hati, bapak Abian maksudnya?dia emang kayak bapak-bapak sih tingkahnya, ngeselin. Bodoamat lah, gue langsung minum aja jusnya, daripada mubazir yakan, kemaren gue sempet pesen ini waktu sama Om Bagas, dan rasanya enak banget.

Setelah minuman gue habis, pak Abian belum juga keliatan batang hidungnya, tapi saat gue lagi asyik bales-balesan chat sama beberapa klien gue, gue denger kursi sebelah diseret, lalu

"Ayok, berangkat"

Gue menoleh, ponsel yang ditangan gue ampe jatuh saking kagetnya, anjirr pak Abian ganteng banget, dengan kemeja warna navy yang lengannya digulung sampe siku, terus pake jam tangan,mewah ya kayaknya, tapi sayang mukanya datar banget. Gue mengambil ponsel gue, "Aayok pak, kemana nih"

"Ikut aja" gue mengikuti langkah pak Abian menuju parkiran, dia masuk mobil dan gue masih diem aja kayak patung, gue duduk dimana? Kalo didepan ntar disuruh pindah ke belakang kan malu, kalo duduk belakang terus dia jawab 'saya bukan supir kamu' kan lebih malu lagi. Nunggu aja mendingan. Pak Abian menurunkan kaca pintu sebelah kiri,
"Kamu mau berdiri aja disitu?"

"Anu, saya duduk didepan apa belakang?"

"Depan lah, kamu pikir saya supir kamu" 100 buat Irene.

Gue menurut, lalu duduk dengan tenang.

"Seat belt Irene"

Gue cengo, "Oh i..iya pak, lupa".

Setelah gue memasang seatbelt, pak Abian mulai menyalakan mesinnya.
Selama perjalanan, nggak ada percakapan sama sekali, gue diem aja, kadang buka ponsel, kadang liat jalanan, bahakan gue samoe hampir ketiduran njir, saking heningnya.

" kamu udah makan?" akhirnya, dia nanya gitu doang butuh waktu setengah jam masa.

"Belum pak"

"Kenapa tadi nggak bilang, kan bisa makan di resto tadi"

Kumpulan Cerita 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang