Tadi di kelas pak Abian biasa aja sih, cuma gue aja yang ganjen lirik-lirik doi terus. Sekarang gue udah di kosan, masih siang sih ini, gue bingung mau ngapain lagi, jadi pas ada orang kirim chat booking short time, gue iyain aja, toh pak Abian bilangnya ntar malem kan gak boleh terima job nya? Iya lah.
Klien gue kali ini katanya masih mas-mas, belum nikah doi, cuma dia nggak dikasih sama ceweknya kali ya, jadi booking gue. Gue janjian di restoran yang udah di tentuin, setelah dijalan gue berasa nggak asing lewat jalan ini, kayak yang semalem gue lewatin sama Om Bagas, setelah sampai gue turun, beneran restoran yang semalem gue kesini sama Om Bagas, duh pak Abian nggak mungkin ada disini kan?
Gue whatsap klien gue yang katanya bernama Johan, stelah dia membalas ngasih tau gue dia ada dimana, gue masuk.
"Haii..."
"Oh.. Hai, Johan?"
"Iya.. Panggil Jo aja,"
" oke kak Jo, sesuai bookingan ya?"
"Short time pake kondom, kan?" gue berbisik biar nggak pada denger.
Kak Jo tertawa, lalu mengangguk. Manis amat sih senyumnya, jangan biarin gue baper pliiiis, berat nanti urusannya."To the point banget ya Irene.. Makan duku gimana? Gue laper banget nih,"
"Oke, lo aja kak yang makan, gue udah tadi"
Akhirnya cuma dia aja yang makan, saat dia lagi makan gue ijin ke toilet ke kak Jo.
Selesai dandan sama pake parfum, gue keluar, tapi..
"Ngapain lagi disini?" pak Abian lagi, dia ini yang punya resto ini apa gimana woylahh.
"Anu pak, ada janji sama temen"
"Janji? Bookingan maksudmu?"
Gue enggan menjawab, masih menunduk. Gue liat pak Abian mendekat.
"Emang belum cukup dari Bagas 20juta semalem?"
Gawat, nggak bisa nih kalo kak Jo minta disini, mending checkin di hotel aja lah, dari pada ntar tau-tau bapak-bapak ini gangguin gue kan nggak lucu, sebernya ya bukan bapak-bapak sih, tapi gue sebel benget sama dia, asli.
"Ya gaada cukupnya sih pak kalo duit mah, permisi ya pak, saya pergi dulu"
Gue harap pak Abian nggak rese.
Samoe meja kak Jo, gue langsung tanya ke dia,"Kak, kita disini makan aja kan kak?"
"Ada kamar kok Ren disini, kayak homestay gitu, kenapa emang?"
"Pindah aja ya kak, ntar misal tempatnya lebih mahal dari ini gue yang genepin kak, jangan disini tapi" belum sempet kak Jo menjawab, gue denger ada yang panggil namanya, dan itu pak Abian, sial bamget lo Ren.
"Jo...."
"Hei... Bi, tumben loh gue liat lo disini, biasanya pantau dari rumah" pak Abian duduk disebelah gue, lalu ber high five dengan kak Jo. Mereka temenan? Om Bagas juga temen pak Abian, duh gue kok dapetnya cirlcle mereka mulu.
"Iya nih, nyokap lagi ngikut bokap jadi sepi dirumah, gue disini aja. Sama siapa Jo?"
"Oh.. Kenalin Bi, ini Irene. Temen gue"
"Ohh temen, temen ranjang ya Jo" nadanya kok kayak ngejek sih
"Ya lo tau lah, eh ada kamar kosong nggak?"
"Ada tuh, kamar yang gue tempatin, mau?"
"Yah nggak usah lah, kita cari tempat lain aja" setelah mengatakan itu, kami berniat mau pergi, tapi ponsel kak Jo berdering, dia ijin mengangkatnya. Gue mengangguk.
Disebelah gue, pak Abian lagi mandangin gue, lah dia nggak pergi apa gimana sih, malah disini terus.
"Kenapa janjiannya di resto ini terus? Emang nggak ada tempat lain apa? Lama-lama resrtoran saya jadi tempat nggak bener" gue bikang juga apa, dia yang punya tempat ini, lagian yang ngajakin bukan gue,ngapa dia sewot nya ke gue deh.
"Maaf sebelumnya pak, saya ngikut aja sih sebenernya, klien saya nyediain tempat dimana, ya mana saya tau kalo tempat ini punya bapak-" belum selesai gye ngomong, ponsel gue bunyi.
Dari kak Jo? Lah ngapain dia?"Halo kak?"
"Sorry banget Ren, gue ada meeting dadakan ini, lo gue transfer sparuh ya? Makasih udah dateng, kapan-kapan gue hubungin lagi" Kak Jo batal, tapi duitnya tetep dikirim, ya ampun rejeki gue.
Gue lalu memasukkan ponsel ke dalam tas gue, bersiap buat pergi, tapi pak Abian mencekal tanganku,
"Mau kemana?"
"Pulang lah, katanya jangan di tempat ini?"
"Ikut saya"
"Lah? Kemana?"
Pak Abian gak menjawab, langsung menyeret gue.jalan kayak yang semalem gue lewatin, cuma ini kamar paling ujung, pak Abian membuka pintu kamar lalu menyeretku masuk. Mendorongku ke tepi meja dibawah televisi.
Gue menatap pak Abian.
"Janjiannya malem ya pak, bukan siang"
"Kenapa kalo siang?"
"Ya nambah lah, enak aja"
"Jo kemana?"
"Meeting pak, tadi juga denger kok, ngapain sok-sok an nggak denger sih"
Pak Abian menatap gue.
"Gue pulang dulu ya pak, kita janjiannya ntar malem kan"
"Sekarang saja"
"Nggak mau ah, ntar malem aja"
"Jadi gimana?"
"Apanya?"
"Yang kamu bilang long time"
"Ohh.. Bapak mau sampe pagi atau gimana?"
"Satu tahun"
"Oh.. Satu tahun"
"Hahh? Lama amat, nggak pak saya nggak mau"
"Kenapa?"
"Ya... Gimana ya bilangnya, kalo satu tahun berarti gue sama aja kayak simpenan nggak sih? Pak semalem aja deh"
Pak Abian tidak menjawab gue, masih menatapku datar.
"Saya maunya setahun, dan dalam waktu setahun itu kamu nggak boleh terima bookingan dari siapapun, dan kapanpun, ngerti?"
"Tuh kan, gue bikang juga apa. Urusan sama dia rese, emang"
"Kamu ngomong apa?"
"Gini pak, tadinya saya pikir cuma semalem aja kan, itu juga niatnya mau saya tuker sama tugas pak, gue nggak usah ngerjain tugas, gimana?"
"Kedengarannya menguntungkan, saya nggak perlu kasih uang kamu?"
"Ya... Tetep lah pak, masa cuma pake tugas apa nilai, beli baju sama tas kan ya nggak cukup pake nilai pak"
"Yaudah, mau kamu gimana?"
"Maunya, nggak ngerjain tugas, dapet nilai bagus, terus dapet duit, gitu aja sih pak. Ntar gue kasih yang oke deh"
"Yang oke gimana?"
Nyebelin banget kan.
"Ya .. Gitu lah pokonya, ini deal ya semalem aja pak?" sebenernya gue suka sih kalo ada yang mau lama gini, cuma ya liat orangnya, gue sih males banget kalo dia. Rese pasti.
"Satu tahun"
"Yahhhh.... Yaudah deh satu tahun"
"Oke. Satu tahun ini kamu bebas tugas dari saya, nilai kamu aman. Saya juga akan transfer kamu sesuai yang kamu inginkan, deal?" ini sih rejeki nomplok.
"Deal"
"Nanti malem kamu kesini lagi"
"Oke"
Tbc.
Ntar siang lanjut lagi, semoga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerita 21+
RomanceCerita dewasa, yg masih bocil dilarang mampir. Peringkat 1 #Affairs pada 19 Mei 2022