Iya gue ayam kampus, kenapa? mau booking?

82.2K 611 18
                                    

Hari ini gue ada kelas pagi, harusnya gue tidur nyinyak di kosan, titip absen sama Kevin, atau kalo nggak, biasanya temen gue yang baik hati si Evi tanpa diminta udah pasti isi absen gue, kecuali  mata kuliah  pak Abian. Jangankan dititipin absen, nguap aja bisa fatal kalo kelasnya pak Abian, mana gue ngantuk banget lagi.

Sampai kelas gue berusaha banget buat melek, tapi mata gue nggak bisa banget dibohongin, efek semalem terima bookingan sampe mau subuh, derita ayam kampus sih.  Iya gue ayam kampus, kenapa? Lo mau pada booking apa gimana? Japri aja ya. Hahahah canda booking.

Pak Abian sudah berada di kelas, keadaan dalam ruangan ini hening, selain suara beliau yang masih terdengar  menjelaskan materi yang disampaikan, mata gue beneran susah di ajak kerja sama, sesekali mata gue nutup, melek lagi, nutup lagi, sampe gue denger,

"Yang di belakang, pake baju biru" gue celingukan nyari orang pake baju biru, perasaan nggak ada. Beliau menatap gue tajam, gue melirik baju yang gue pake, shit. Gue yang pake baju biru ternyata.

"Saya pak?"

"Iya kamu, emang ada selain kamu yang pake baju biru?" gue liatin temen gue satu-satu, ternyata emang gue doang yang pake baju biru.

"Kenapa ya pak?"

"Coba ulangi yang saya jelaskan tadi"
Gue diem, bingung banget njirr, gue nggak dengerin dia sama sekali dari tadi dia bahas apa, gimana bisa jelasin ulang.

"Anu pak.. Tadi saya kurang jelas dengerin penjelasan bapak" yang tadinya gue ngantuk banget, ini langsung sadar 250% gaes, deg-deg an banget gilaa, takut gue.

"Kurang jelas? Maksudnya kamu budeg?" satu kelas menahan tawa karena pertanyaan dosen killer satu ini, kampret.

"Bukan pak" gue menunduk.

"Terus kurang jelas karena apa? Ngantuk? Kalo mau tidur dirumah, disini tempatnya orang belajar" iya gue salah, tapi kenapa gue kesel ya sama omongannya.

"Setelah kelas, kamu ambil tugas ke ruangan saya, buat yang lain juga, kalo ada yang ngantuk di kelas saya, lebih baik nggak usah masuk aja, ngerusak pemandangan, ganggu orang yang mau serius belajar, paham?"

"Paham pak" Jawab temen satu kelas gue. Sialan.

Selesai kelas gue menuju ke ruangan pak Abian buat ambil tugas, ponsel gue bergetar, bookingan nih kayaknya, gue langsung cek pesan masuk, benar. Dari Om Bagas, dia booking long, jadi kalo di gue ada yang booking long atau short, kalo yang short gue cuma ngelayanin klien satu kali keluar, dengan batas waktu yang ditentukan, dan tarifnya juga beda-beda ya tergantung service nya aja,oh iya keluar di dalam sama diluar beda tarif juga, nah kalo yang long kayak om Bagas ini, berarti bisa sampai pagi, atau nggak bisa sampe seminggu atau lebih,  tarifnya ya jelas jauh sama yang short. Om bagas minta kita ketemu jam 7 malem,lumayan lah berarti malam ini gue cuma ngelayanin satu orang, abis itu nemenin dia tidur, bayarannya gede nih, biasanya kalo Om Bagas, transfernya lebih dari tarif, yesss.

Ternyata gue disuruh bikin jurnal sama pak Abian, yaudah lah deadline nya seminggu ini, aman lah kalo ntar malem gue tidur di apart Om Bagas sampe pagi.

Gue berjalan keluar dari kampus, sambil nyari Evi, sama Kevin, dua temen gue ini terjebak friend-zone, kasian juga. Kemana-mana bareng tapi nggak jadian. Eh tapi kasian gue dong, jomlo. Ya walaupun nggak kurang belaian kadang gue juga pengen punya pacar sih. Ini kalo ketemu mereka gue mau nongkrong bentar, kalo nggak ya gue langsung cabut aja ke kosan, tidur buat persiapan ntar malem.

Ternyata gue cari-cari mereka nggak keliatan juga batang hidungnya, gue whatsapp mereka juga ceklis semua, gue pulang aja berarti.

Sampe kosan, gue langsung memasang alarm sebelum tidur, jam 17.45 biar gue bisa siap-siap, kalo Om Bagas dateng jadi bisa langsung berangkat kan.

Malemnya, Om Bagas nge whatsapp gue, supaya gue siap-siap, dia bilang mau ditemenin makan dulu, karena kata dia belum makan dari siang, asyiiik makan enak, gratis pula. Oiya Ini outfit gue kalo kerja.

Gue liat mobil Om Bagas udah didepan gerbang kos, gue bergegas keluar , lalu mengunci kamar gue, kemudian segera masuk ke dalam mobil Om Bagas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue liat mobil Om Bagas udah didepan gerbang kos, gue bergegas keluar , lalu mengunci kamar gue, kemudian segera masuk ke dalam mobil Om Bagas.

"Hai Om, apa kabar nih?"
Om Bagas meraih pinggang gue lalu mengecup bibir gue.

"Tentu baik, kalo ketemu Irene langsung semangat soalnya service nya beneran puas, nagih banget" Jawab Om Bagas sambil meremas payudara gue.

"Bisa aja Om ngardusnya" Om Bagas tertawa.

"Makan bentar ya Ren, laper banget ini"

"Siap Om" lalu kami ngobrol kesana kemari buat ngalihin nafsu masing-masing, nggak lucu lah ngelakuin di mobil dalam keadaan laper, kita sepakat buat makan dulu baru enak-enak.

Mobil Om bagas berhenti di sebuah restoran, kayaknya restoran mahal, nggak terlalu ramai sih, tapi di dalem suasananya enak banget. Ah kalo gue sendiri sih ogah makan disini, mendingan beli nasi goreng, udah murah, bikin kenyang lagi.

"Ini restoran temen gue Ren, lo kapan-kapan kalo pengen makan disini kabarin aja, biar gue kabarin temen gue, ntar gue yang bayar tagihannya"

"Duh jadi enak nih Irene Om"  gue tertawa menanggapi Om Bagas, tuh kan, Om Bagas emang baik, sayang udah punya calon istri, kalo belum kan gue bisa nawarin kontrak, iya nggak? Halu Ren.

Setelah pesan makanan, kami masih ngobrol seputar kesibukan masing-masing sambil menunggu makanan dateng.

"Ren, nanti gak usah ke apart gue ya? Sini ada kamar juga kok, gue males banget kalo mesti nyetir lagi, udah gak tahan" Om Bagas berbisik pada gue.

Gue tersenyum, dasar laki-laki, urusan ranjang nomor satu.

"Siap Om, oiya ini sampe pagi apa gimana? Maksudnya aku tidur sini juga?"

"Iyalah sampe pagi, udah lama gak dikelonin Irene"

"Bisa aja sih Om" kami tertawa.

Setelah makanan datang, kami langsung makan dengan diam, hingga selesai makan Om Bagas pergi ke tempat pembayaran, lalu kembali lagi,

"Yuk Ren masuk, ini kunci kamarnya udah dikasih juga"  gue mengangguk langsung bangkit, lalu berjalan mengikuti Om Bagas, kami melewati jalan yang agak sepi, seperti lorong, kemudian sampai di tempat kayak kos-kosan gitu tapi lebih bagus, kamar-kamar berjejer tapi kok sepi banget. Sampe gue denger Om Bagas menyapa seseorang.

"Eh, Bi.. Lo disini? Tumben biasanya cuma pantau dari rumah" gue masih sibuk sama ponsel gue, saat Om Bagas menyapa temannya, sampe gue denger suara yang menjawab Om Bagas, suaranya nggak asing banget buat gue.

"Iya nih, biasalah ada masalah tadi, lo sama siapa?"
Gue nengok buat ngeliat siapa temen Om Bagas ini, mampus gue. Pak Abian. Iya pak Abian yang tadi pagi itu, dosen gue.

"Biasa lah Bi, temen tidur.. Dah lah, gue udah nggak tahan nih" Om Bagas hendak  menyeret gue ke kamar, tapi gue masih membeku. Pak Abian tersenyum miring ke arah gue.

"Have fun Gas, jangan lupa pake kondom lo!"
Gue diem, gatau mesti gimana, bisa-bisa gue nggak konsen nih bikin Om Bagas puas malam ini, gara-gara pak Abian.

"Sialan lo" jawab Om Bagas sambil tertawa.
Saat Om Bagas membuka pintu

"Ohh.. Jadi ini yang bikin kamu  ngantuk dikelas ya.." pak  Abian membisikkan kalimat itu ke gue, tamat sudah. Tamat.

Tbc.

Kumpulan Cerita 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang