"Kalian mencariku?"
Terdengar suara bariton laki-laki yang membuat Jungkook dan Rose terkejut dan langsung menoleh kearah suara itu. Terutama mata Jungkook yang bertemu mata pria itu sebelum akhirnya...
~
Jungkook merasa panik dan kalut saat melihat pria di belakangnya itu, begitu juga adiknya yang langsung membungkukkan badannya dan bersembunyi di belakang punggung kakaknya.
"E-ehm, maafkan kami, Yang Mulia Pangeran jika kami menganggu, kami permisi."
Jungkook membungkukkan badannya cepat dan hendak berbalik menaiki kudanya, sementara Rose masih mematung memandangi pria itu.
"Rose, ayo! Kita pulang!" ucap Jungkook pada adiknya.
"Ah! I-iya, Kak! Saya mohon pamit, Pangeran."
Sekali lagi Rose membungkukkan badannya dan kembali naik ke kudanya dibantu oleh Jungkook.
Melihat dua kakak beradik yang sudah berlalu di hadapan pria itu, sontak pria itu mengernyitkan alisnya dan menggeleng pelan.
"Aneh." batinnya dalam hati.
Pria itu menoleh pada sekumpulan prajurit yang sedang fokus pada latihannya, ia menghampiri sekumpulan prajurit itu.
"Latihan selesai! Kalian boleh beristirahat! Kita kembali ke Istana!"
"Baik, Yang Mulia Pangeran!"
Latihan prajurit dihentikan dan para prajurit ditugaskan kembali pada posisinya masing-masing untuk mengawal laki-laki tersebut masuk ke dalam kerajaannya.
Park Jimin, sahabat dari Pangeran Taehyung. Park Jimin memiliki sifat yang baik dan cekatan, maka dari itu ia sering membantu Taehyung ketika ia membutuhkan bantuan. Awal pertemuan Taehyung dan Jimin bisa dibilang cukup menyedihkan dimana Jimin ditemukan oleh warga tidak berdaya di sekitar kawasan kerajaan, karena mereka tidak tahu asal-usul Jimin maka mereka memutuskan untuk membawa Jimin ke istana. Ternyata Jimin merupakan salah satu warga desa kerajaan lain yang pada saat itu sedang dilanda wabah penyakit yang parah dan Jimin datang ke Vega's Kingdom untuk meminta bantuan, belum sampai niatnya tersampaikan, Jimin sudah tidak kuat dan akhirnya tidak sadarkan diri di depan salah satu rumah warga. Pada akhirnya Jimin dibawa kepada tabib kerajaan untuk diobati dan diberikan beberapa makanan. Ternyata orang tua Jimin sudah meninggal dunia karena wabah penyakit tersebut. Taehyung yang melihat Jimin pun merasa iba dan memutuskan untuk berteman dengan Jimin, King Seokjin pun mengizinkan karena memang selama ini Taehyung tidak memiliki teman. Seokjin kira pertemanan Taehyung dan Jimin hanya bersifat sementara dan Jimin akan dikembalikan ke desa asalnya, namun ketika hari perpisahan itu tiba, Taehyung mendadak murung dan mengurung diri di kamarnya. Seokjin yang melihat ini pun panik karena Taehyung bersikap tak seperti biasanya, Jimin yang mendengar kabar ini pun meminta izin pada raja untuk mencoba membujuk Taehyung dan akhirnya berhasil, namun Taehyung meminta syarat agar Jimin dijadikan sebagai salah satu anggota kerajaan yang sah. Seokjin pun akhirnya resmi menobatkan Jimin sebagai salah satu keluarga kerajaan atas permintaan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
A L V E G A
Romance👑 ALVEGA 👑 Original Story by 🐻 Anastasia Kim 🐻 as a Main Writer 🐱 Mitsuki Himawari 🐱 as a CO-Writer 💜 Happy Reading 💜