Pagi hari, cuaca sedang sangat cerah, secerah hati para keluarga kerajaan saat ini. Hari ini Taehyung dan Jungkook akan mengadakan festival besar-besaran pertama kali semenjak Taehyung dan Jungkook menjadi raja di Fancy's Kingdom. Tentu Jungkook dan Taehyung sangat bersemangat menyelenggarakan acara ini. Sekarang ini, mereka semua sedang berkumpul di living room ditemani secangkir teh dan beberapa kudapan pagi.
"Untuk pertama kalinya kita menyelenggarakan festival besar Fancy's Kingdom! Oh astaga..! aku sangat bersemangat untuk ini..!" ucap Taehyung antusias.
"Aku juga sangat bersemangat, sayang! Festival ini pasti akan sangat menyenangkan!!"
"Sudah berulang kali festival besar diadakan di Vega's Kingdom, namun ayah tetap penasaran bagaimana festival yang diadakan di kerajaan anakku ini."
"Ayah juga bisa bergabung memeriahkan festival ini!"
"Apakah boleh? Bukankah ayah hanya bertamu disini?"
"Ayah jangan berbicara seperti itu, King Seokjin adalah ayah dari King Taehyung yang otomatis ayah juga bagian dari keluarga Fancy's Kingdom."
Jungkook yang mendengar pernyataan kekasihnya hanya menganggukkan kepalanya dengan senyumannya.
"Berarti ayah juga berhak mengambil keputusan untuk kerajaanmu?" goda Seokjin
"Kalau itu sudah beda cerita, ayah. Keputusan kerajaan itu tanggung jawabku dan Jungkook, ayah. ayah." ucap Taehyung dengan wajah datarnya yang membuat semua orang yang ada di living room istana tertawa melihat tingkah Taehyung.
"Ayah tahu, nak. Ayah hanya bercanda."
"Ehm.. aku ada ide!" ucap Jungkook tiba-tiba.
"Apa itu, sayang?"
"Bagaimana jika kita lebih membaur dengan rakyat? Maksudku kita tidak memakai pakaian lengkap sebagai raja untuk datang ke festival itu, mungkin kita bisa memakai pakaian pangeran seperti yang biasa kita pakai di kerajaan asal kita?"
"Ah! Itu ide bagus sayang, aku setuju. Lagipula, jubah rajaku ini juga terlalu berat jika dipakai seharian berkeliling. Aku ingin pakaian yang lebih nyaman, pakaian pangeran cocok juga."
Jungkook tersenyum dan melihat yang lainnya yang juga duduk di sofa living room itu.
"Bagaimana yang lain?"
"Kami setuju, Yang Mulia." ucap Suga.
"Baiklah, ayo segera bersiap. Sebentar lagi festival akan segera dimulai."
"Kita akan bertemu di gerbang istana." Ucap Taehyung sambil berdiri dari sofanya diikuti King Seokjin, Suga, dan Jungkook.
Taehyung, Jungkook, Seokjin, Jimin, dan J-Hope pun memasuki kamar mereka masing-masing untuk berganti pakaian. Namun tidak dengan Suga, Mark, dan Lisa yang tetap harus menjaga keluarga kerajaan dengan pakaian tugas mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
A L V E G A
Romance👑 ALVEGA 👑 Original Story by 🐻 Anastasia Kim 🐻 as a Main Writer 🐱 Mitsuki Himawari 🐱 as a CO-Writer 💜 Happy Reading 💜