Jungkook sedang bersantai menghirup segarnya udara malam melalui jendela kamar Taehyung, hingga tiba-tiba seseorang memeluknya dari belakang.
"Hei, sayang."
"Hei, kau sudah selesai dengan urusanmu?"
Taehyung mengangguk sambil mencium tengkuk Jungkook hingga sang empunya merasa kegelian.
"Tae, jangan.. Geli.."
"Tapi kau menyukainya 'kan?"
"Hm.." ucap Jungkook yang menolehkan kepalanya ke belakang
Tanpa basa basi, Taehyung langsung mencium bibir Jungkook, lumatan-lumatan lembut yang Taehyung berikan memberikan efek nikmat tersendiri bagi Jungkook. Sungguh, ciuman Taehyung menjadi candu tersendirinya. Kepalanya saat ini sudah penuh dengan fantasi liar bersama suaminya. Terlebih, saat lidah Taehyung masuk ke dalam mulut Jungkook yang seketika membuatnya kacau dengan fantasi liar yang memblokir akal sehatnya. Lidah Taehyung mengeksplor isi mulut Jungkook, mengajak lidah Jungkook untuk bermain dengan lidahnya dan menggodanya dengan brutal. Ribuan kupu-kupu seakan-akan menggelitik perut Jungkook dengan brutalnya, sesekali Taehyung menggigit bibir bawah Jungkook gemas membuat Jungkook mendesah keenakan.
"Aahhh..."
Bergantian lidah Jungkook masuk ke dalam mulut Taehyung, menjelajah isi mulut suaminya dan menggoda lidah Taehyung untuk bermain dengannya. Taehyung kacau hanya dengan ciuman Jungkook yang tidak kalah brutal, namun bedanya lumatan Jungkook terasa lebih lembut dibandingkan lumatan Taehyung yang terkesan brutal dan sedikit liar. Sesekali, Jungkook menggigit bibir bawah suaminya yang membuat Taehyung semakin kacau dengan kabut gairah yang memblokir pikirannya. Bergantian Taehyung kembali melumat bibir Jungkook, menghujani bibir Jungkook dengan lumatan-lumatan dan kecupan-kecupan basah.
"Eungh.."
Jungkook memukul pelan dada Taehyung tanda bahwa ia kehabisan oksigen, benang saliva terhubung antara bibir Taehyung dan Jungkook disertai napas mereka yang saling memburu dan uap panas memenuhi mereka.
"Ssshh.." desah Taehyung ketika menyadari bahwa ada sesuatu yang bergerak di bawahnya, tangan Jungkook mulai meraba miliknya.
"Kelinciku ini sudah mulai berani, hm?"
Taehyung menggenggam tangan Jungkook yang sudah berani menyentuh miliknya di luar celana.
Jungkook menatap Taehyung dengan tatapan menggoda, sesekali ia mengerlingkan mata menggoda suaminya untuk melakukan hubungan badan dengannya. Jungkook berjalan menuju pintu dan jendela kemudian menguncinya.
"Shhh.."
Jungkook meletakkan telunjuk pada mulutnya dengan tatapan yang lebih menggoda Taehyung.
"Biarkan aku menghiasi kasurmu."
Jungkook mendekati Taehyung yang sudah kacau tertutup kabut gairah, ia mengambil ujung dasi Taehyung dan menggigitnya menggoda.
"Sepertinya kau sudah ahli dalam hal ini Jungkook."
Taehyung perlahan mendekati Jungkook hingga Jungkook terpojok karena punggungnya mengenai dinding, Taehyung mulai mencium Jungkook lagi dan mengangkat tubuh Jungkook ke atas meja. Sementara tangan Jungkook sudah menggantung dengan indah di leher Taehyung, ciuman Taehyung menurun ke leher Jungkook, kecupannya ia daratkan pada leher Jungkook yang membuat sang empunya leher mendesah saat Taehyung memberikan tanda kepemilikan pada lehernya.
"Eungh.. Ta-Tae.."
Perlahan Taehyung membawa tubuh Jungkook ke atas kasur dan menempatkan kepala Jungkook senyaman mungkin pada bantal. Jemari Taehyung bergerak membuka satu per satu dasi dan kancing kemeja Jungkook hingga menyisakan Jungkook yang sudah tidak berbalut sehelai benang.
KAMU SEDANG MEMBACA
A L V E G A
Romance👑 ALVEGA 👑 Original Story by 🐻 Anastasia Kim 🐻 as a Main Writer 🐱 Mitsuki Himawari 🐱 as a CO-Writer 💜 Happy Reading 💜