Part 36 - Pregnant

233 6 0
                                    

Tak terasa tiga bulan sudah usia pernikahan Taehyung dan juga Jungkook, hubungan mereka semakin manis semenjak menikah namun tentu mereka tidak melupakan tugasnya sebagai seorang raja Fancy's Kingdom. Saat ini Taehyung dan Jungkook sedang berada di gerbang istana untuk mengantarkan King Seokjin dan King Namjoon pulang ke kerajaannya
masing-masing.

"Jungkook, ayah pulang dulu. Tolong jalankan roda pemerintahan ini dengan baik, buat rakyatmu sejahtera dengan kebijaksanaanmu."

"Baik, ayah."

"Taehyung, aku titip anakku. Jaga dia."

"Serahkan semuanya padaku, Yang Mulia."

"Kak Jungkook, Rose pulang dulu. Sering-seringlah mengirim surat padaku."

"Pasti Rose, kakak akan sering mengirimkan surat padamu."

Rombongan dari Alfa's Kingdom sudah lebih dulu meninggalkan wilayah Fancy's Kingdom untuk kembali ke kerajaan mereka, semantara rombongan dari Vega's Kingdom masih berada di istana.

"Taehyung, ayah akan kembali. Kau jaga Jungkook."

"Itu sudah pasti, ayah. Berhati-hatilah."

"Panglima Suga, ayo."

"Baik, Yang Mulia"

"Berhati-hatilah, sayang."

Suga mengangguk kemudian mengikuti King Seokjin yang sudah duduk di kereta kudanya. Rombongan dari Vega's Kingdom sudah meninggalkan wilayah Fancy's Kingdom untuk kembali ke kerajaan mereka, kini tinggal Taehyung dan Jungkook yang ada di halaman istana.

"Ah, Jungkook. Aku baru ingat."

"Ada apa?"

"Aku masih menyimpan pudding vanilla buatanku! Eksperimen dapurku. Kau mau mencobanya?"

"Tentu saja!"

Taehyung dan Jungkook berjalan menuju dining room untuk menikmati pudding buatan Taehyung, ini adalah pertama kalinya Jungkook mencoba dessert buatan suaminya. Pantas saja, susu di dapur tinggal setengah, ternyata Taehyung menggunakannya untuk membuat pudding.

Taehyung mengeluarkan sepiring cukup besar berisi pudding dengan banyak hiasan
buah-buahan di atasnya.

"Cantik sekali.." puji Jungkook sambil melihat tampilan pudding yang Taehyung buat.

"Kau harus mencoba rasanya, Jungkook."

"Aku tidak sabar."

Taehyung meletakkan pudding itu di depan Jungkook dan mengambil pisau di sebelahnya, perlahan ia memotong pudding itu dan meletakkannya pada piring kecil. Kemudian Taehyung menuangkan fla rasa vanilla di atas pudding Jungkook.

"Silahkan menikmati.."

"Terima kasih, sayang."

Jungkook mengambil garpu kecil di sebelahnya dan memotong kecil pudding itu kemudian melahapnya. Mata Jungkook sedikit terbelalak merasakan lezatnya pudding buatan suaminya.

"Bagaimana? Apakah lezat?"

"Oh, lezat sekali, Tae.. kau memang ahli dalam membuat pudding! Woah.. sungguh, ini sangat lezat!"

"Benarkah? Syukurlah bila kau menyukai pudding buatanku."

"Puddingmu akan menjadi menu dessert favoritku, Tae. Ayo, kita makan pudding bersama."

Taehyung mengangguk dan ikut duduk di depan Jungkook, memotong lagi pudding buatannya. Saat Jungkook hendak memasukkan suapan kedua ke dalam mulut, tiba-tiba rasa mual luar biasa menyerang lambungnya yang seketika membuat Jungkook tidak sengaja menjatuhkan garpunya.

A L V E G ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang