Tak terasa seminggu sudah berlalu, hari ini adalah hari yang paling dinantikan oleh pasangan Taehyung dan Jungkook di mana mereka akan mengucapkan janji suci pernikahan dan menjadi pasangan yang sah di hadapan Tuhan. Tampak pasangan itu sedang bersiap di ruang ganti pengantin yang terpisah untuk mempersiapkan diri mereka sebaik mungkin pada hari bahagia ini.
Namun tidak bagi Jimin, ia sedang sibuk melihati sahabatnya yang akan melangsungkan pernikahan itu mondar-mandir sambil berkacak pinggang, ia sangat tampan dengan tuxedo mewah kerajaan yang melekat sempurna pada tubuhnya. Rambutnya di sisir ke belakang memperlihatkan dahi serta paras tampannya yang sedang gelisah.
"Aku takut, Jim.."
"Apa yang kau takutkan, Tae? Duduklah dulu, aku pusing melihatimu mondar-mandir di depanku."
Taehyung memutuskan untuk duduk di samping sahabatnya, namun perasaan gelisah masih memenuhi perasaan dan pikirannya.
"Aku.. aku takut kalau aku tidak bisa menjadi suami yang baik untuk Jungkook."
"Aigoo, Tae. Jangan berbicara seperti itu, percayalah Jungkook memilihmu karena dia yakin kau dapat menjadi sosok suami yang baik untuknya. Jangan menjadi pesimis, terlebih pada pendamping hidupmu sendiri."
"Aku tahu, Jim. Tapi.. aku merasa kalau aku yang beruntung memiliki pendamping hidup seperti Jungkook, bukan Jungkook yang merasakan bahwa akulah yang terbaik."
"Heol, mengapa di saat seperti ini kau jadi pesimis? Tinggal beberapa saat lagi kalian akan menjadi pasangan yang sah."
"Entahlah, Jim. Aku merasa tidak pantas saja untuk Jungkook"
"Omong kosong apa kau ini, Tae? Kalian adalah pasangan yang sempurna. Tidak sedikit pasangan yang ingin menjadi seperti kalian, termasuk aku dan Suga. Kalian dapat saling melengkapi satu sama lain. Nah, sekarang bukan saatnya untuk ragu apalagi pesimis, Tae. Kalian sudah sama-sama menentukan pilihan, kalian juga sudah dewasa dan aku yakin kalian dapat memutuskan pilihan yang tepat."
Taehyung menghela pelan napasnya, ia menyisir rambut dengan jarinya.
"Baiklah.."
"Nah, itu baru sahabatku. Bersiaplah, Tae. Pemberkatan sebentar lagi akan di mulai, segera pasang dasimu."
Kini seluruh rakyat dari tiga kerajaan sudah berkumpul yaitu, rakyat dari Alfa's Kingdom, Vega's Kingdom, dan Fancy's Kingdom sebagai tuan rumah. Para rakyat sudah tidak sabar melihat para mempelai yang akan mengucapkan janji suci di depan altar.
Ayah Lisa yang menjadi penanggung jawab acara sudah berdiri di dekat altar, tanda acara pemberkatan akan segera dimulai.
"Semuanya dimohon untuk berdiri, mempelai pria akan segera keluar menuju ke altar."
Semua rakyat dari tiga kerajaan berdiri di tempatnya masing-masing, tampak beberapa rakyat baik itu dari Alfa's Kingdom, Vega's Kingdom, dan Fancy's Kingdom berbisik-bisik membicarakan tebakan penampilan Taehyung yang akan keluar dari ruang pengantin pria menuju altar.
"Aku tidak sabar melihat penampilan King Taehyung dengan pakaian mempelai pria."
"Pasti dia sangat tampan!"
"Kau tahu, dia menjadi raja saja sudah tampan, apalagi jika menjadi mempelai. Auranya pasti akan semakin terpancar..!"
"Ah, kau benar.."
Pintu mempelai pria terbuka, tampak Taehyung dan King Seokjin mulai berjalan menuju altar, aura bahagia terpancarkan dari wajah King Seokjin yang melihat putra tunggalnya akan segera menikah, berbeda dengan Taehyung yang menampilkan senyuman gugup karena ini merupakan momen penting baginya yang terjadi sekali seumur hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A L V E G A
Romance👑 ALVEGA 👑 Original Story by 🐻 Anastasia Kim 🐻 as a Main Writer 🐱 Mitsuki Himawari 🐱 as a CO-Writer 💜 Happy Reading 💜