POV JISOO
Aku terbangun dari tidur ku,kulihat Jennie berada disebelah ku sambil memeluk ku,tidak heran aku memanggil nya jendeukie=jennie yang selalu menempel padaku kekekkk.
Kemarin aku membiarkan nya, setelah dia menegur Lisa,aku tidak marah atau menghindarinya,hanya saja aku tau jika Jennie sedang badmood dia butuh waktu sendiri,aku tidak ingin Jennie semakin badmood, jika aku bertanya ada apa dengannya,dia pasti tidak akan menjawab dan makin badmood.
Aku yakin setelah mood nya kembali membaik,dia akan mencari ku.
Dan lihatlah,bayi beruang yang kemarin badmood sekarang sudah ada disamping ku kekekkk.Aku menatapnya,dia sangat menggemaskan wajah nya seperti bayi,aku tidak bosan mencubit pipinya yang seperti mandu, kalau bisa aku ingin menggigitnya kekekkk.
Saat aku mencubit dan memainkan pipinya, tiba-tiba dia terbangun.
"Lihat lah bayi beruang ku sudah bangun,sudah badmood nya?hemmm?"aku kembali mencubit pipinya.
"..."dia hanya mengerejapkan matanya dan melepaskan pelukannya terhadap ku,lalu dia meregangkan tubuhnya.
"Jendeuk.... jendeuk.... jendeukie ku...sudah bangun....jichu sangat....sangat merindukan mu.... Lala...lalaaa....".aku bernyanyi menciptakan lagu untuknya kekekkk.
Sambil memeluk nya,dan mencium pipinya.Jennie tersenyum, karena kelakuan ku.
Aku bernyanyi lagi.
"Jendeuk... jendeuk..... jendeukiku...sudah...bang....mm..". Lagu ku terpotong karena dia menutup mulutku dengan tangannya,dan dia mulai tertawa.
"Hahaha...yakk... jichuyaa...jangan bernyanyi lagi...lagu apa itu?aku baru mendengarnya".ucap nya terus tertawa dan tangan nya masih menutupi mulut ku.
"Mmm...mmm....mmmmmm....mmm". aku masih bernyanyi walaupun mulutku masih di tutupi tangannya.
"Yakk...yaakkk... kubilang, hentikan...!".dia masih tertawa.
Aku menyingkirkan tangannya dari mulut ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNCOVER
FanfictionGXG 18+ JENSOO IN YOUR AREA! 9,21,26,28🔒🌚🔞 private! Bagaimana kisah persahabatan kim jisoo dan jennie Kim,saat mereka menyadari adanya perasaan cinta diantara mereka? haruskah mereka menanggapi perasaan itu atau menyembunyikan nya??? bagaimana ma...