UNCOVER 2

3K 252 15
                                    

POV jennie.

Kulihat dorm sangat sepi aku baru pulang pemotretan channel.

Aku mencari-cari di ruang tv,tidak ada seorangpun di sana,tanpa berpikir panjang aku langsung pergi berlari ke kamar jisooni,aku sangat merindukankannya, seperti nya sudah sangat lama aku tidak melihatnya, karena kami sama sama sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Pintu kamarnya terbuka memperlihatkan jisooni yang sedang rebahan dan pastinya dia sedang bermain game dengan wajah yang serius.

Gemasnya ...kekekkk.

Aku langsung menghampiri nya,lalu memeluk nya dan mengecup pipinya.

Cup..

sepertinya dia terkejut, karena terlalu fokus bermain game.

"Jendeukie....kau mengejutkan ku saja hahhh .... lihat kan..jadi kalah... ishhh...". ucap kesalnya.

"Habisnya jisooni terlalu fokus bermain game nya". Aku sambil cekikikan dan mendusel ke ceruk leher jisooni.

Ini tempat ternyamanku memeluk jisooni seperti ini,sambil menghirup aroma tubuh jisooni yang khas tanpa parfum,aku sangat suka.

"Kenapa?hemmm?kau pasti sangat merindukan eonni mu yang cantik inikan?".jisooni dengan percaya diri nya.

"Aku? merindukan jisooni? tentu saja tidak".kata ku sambil mempererat pelukanku di perutnya.

"Yaaa...tentu saja ini sudah sangat jelas jendeuki...masih saja mengelak". ucapnya sambil memperhatikan tangan ku yang melingkar di perutnya.

"Hehehe...yaa..jendeuk mu ini sangat merindukanmu jichuyaa..i really really Miss you so much". ucapku mendramatisir.

"Kenapa? merindukan ku?kenapa tidak merindukan Gd oppa, kekasihmu...hemm?".

"Bisakah kita tidak membahas nya...?aku hanya ingin seperti ini dan berhentilah bermain game!".
Tegas ku mengambil ponsel nya, lalu meletakkan nya di nakas,dan kembali memeluk nya.

Tidak ada lagi obrolan diantara aku dan jisooni,saking nyaman nya aku mulai tertidur dipelukan jisooni

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak ada lagi obrolan diantara aku dan jisooni,saking nyaman nya aku mulai tertidur dipelukan jisooni.

..

POV jisoo.

Jennie datang ke kamar ku, tiba-tiba dia memelukku dan mencium pipiku membuat ku terkejut.

Aku bukanya terkejut karena kecupan nya terhadap ku,Itu sudah biasa jennie lakukan jika dia sedang bersama ku,hanya saja aku terlalu fokus bermain game.

UNCOVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang