Pagi yang cerah,suara burung berkicau, matahari terbit di sebelah timur dan alarm berbunyi, membuat gadis berparas cantik itu terusik dari tidur nya,tapi dia sama sekali enggan membuka mata nya,dia malah meneruskan tidurnya, menutup telinga dan wajah nya menggunakan bantal.
Suara alarm yang tadinya berbunyi kini sudah tidak bersuara lagi karena seseorang yang baru saja masuk kedalam kamar wanita itu mematikan alarm nya, tiba tiba dia terusik kembali dari tidurnya saat dia merasakan ada seseorang yang memeluk nya dari samping dan mengambil bantal yang berada di wajah wanita itu,tapi tetap saja dia tidak mempedulikan itu,dia masih asyik dengan dunia mimpi nya.
"Yaakkk... eonni bangun ini sudah jam 7 pagi kita akan terlambat..hanya kau saja yang belum mandi".ucap wanita yang memeluk nya."Eonni....jisoo yaaa... sooyaaaa... Chichuuu". lanjutnya sambil menusuk nusuk perut orang yang dia bangunkan menggunakan jari telunjuk nya.
"Yaakkk...ishhh jinjaa..kau paling susah dibangunkan!". Dia beranjak duduk di tempat tidur, sambil memandang wajah wanita yang masih tertidur pulas dengan tersenyum jahil,sepertinya dia punya ide untuk membangunkannya.
Dia menindih tubuh wanita yang sedang tertidur pulas itu,lalu mengecup pipi wanita itu berkali-kali.
Cup...cup..cup ..
Jari jari nya sibuk menggelitik perut wanita itu berharap wanita cantik itu terbangun dari tidurnya.
"yaakkk eonni bangun kita akan terlambat ...!".dengan nada yang mulai kesal, karena idenya untuk membangunkan wanita itu gagal.
"Daebak kau sungguh seperti mayat... ishhh..ishhh".dia tersenyum kembali memperhatikan wanita yang masih tertidur pulas di hadapan nya itu, kemudian dengan tiba-tiba dia menggigit telinga wanita itu sambil terkekeh.
"Awwsst...jendeukie!apa yang kau lakukan?". akhirnya wanita itu terbangun dan berteriak dengan suara khas bangun tidur.
yang dipanggil jendeukie malah cekikikan dan masih betah di atas tubuh wanita itu.
"Yaaa..salah sendiri eonni selalu susah dibangunkan...jadi aku gigit saja". Jendeukie alias Jennie Kim itu tertawa puas karena dia berhasil membangunkan wanita yang bernama Kim Jisoo yang merupakan member tertua di blackpink.
"Yaakkk.....tidak seperti itu juga jennie kim.....kau seperti dalgom saja". dengus jisoo dengan wajah cemberut, sambil sibuk mengusap ngusap telinganya yang terasa perih.
"Miann..hehe..cepat bangun kita terlambat eonni". Jennie ikut mengusap ngusap telinga eonni nya yang sekarang terlihat memerah akibat gigitan nya tadi.
"Bagaimana aku bisa bangun? jika kau masih menindih tubuh ku..jennie Kim ?".yaa.. jennie masih berada diatas tubuh jisoo dan sepertinya dia nyaman berada di posisi seperti itu.
"Miann".jennie tersadar,dia beranjak dari tubuh jisoo, lalu berjalan keluar kamar.
"cepat mandi aku sudah menyiapkan sarapan ". lanjut nya sambil tersenyum memperlihatkan gummy smile nya diambang pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNCOVER
FanfictionGXG 18+ JENSOO IN YOUR AREA! 9,21,26,28🔒🌚🔞 private! Bagaimana kisah persahabatan kim jisoo dan jennie Kim,saat mereka menyadari adanya perasaan cinta diantara mereka? haruskah mereka menanggapi perasaan itu atau menyembunyikan nya??? bagaimana ma...