Pov jisoo
Setelah Rose mengungkapkan perasaan nya kepadaku.
Hubungan kami tetap baik baik saja, Rose pun masih bersikap seperti dulu, dia masih menjadi adikku yang menggemaskan,walaupun aku tidak bisa membalas perasaan nya.Saat ini aku,Rose,dan Lisa sedang berada di kantin gedung YG,kami sedang makan siang disini, sudah 2 hari aku tidak pernah melihat Jennie dan tidak mendengar kabar nya.
Mata ku selalu mencari cari keberadaannya, biasanya Jennie akan makan siang bersama Gd oppa,tapi hari ini dia tidak makan bersama kekasihnya.
Aku hanya melihat Gd oppa bersama mino sunbae yang sedang makan siang di sebrang meja kami.
Sepertinya mereka sudah selesai makan siang,mereka menghampiri meja kami.
"Annyeong.... Adik adik ku". Ucap mino sunbae bersemangat,dan duduk disebelah ku,sedang kan Gd oppa duduk di sebelah Lisa,tepat di hadapanku.
"Sunbae...kau sudah selesai makan siang nya?apakah kau ingin mencoba, desert yang punya ku? ini sangat enak...". Lisa menawarkan desert nya ke Mino sunbae.
"Perutku...sudah terlalu kenyang Lisayaa,
kalian sesudah makan siang, masih ada acara atau pekerjaan?". Ucap Mino sunbae." kami tidak memiliki acara apapun hari ini".Rose menjawab walau sedang sibuk mengunyah makanannya.
"Ah...begitu... Bagaimana dengan Jisoo? Apakah kau juga free?kenapa Jisoo jadi pendiam seperti ini hemm..?". Mino sunbae mencubit pipi ku.
"Sebenarnya...aku sedang puasa berbicara kekekekkk... (aku terkekeh) Gd oppa...
Kenapa kau tidak bersama Jennie? Biasanya kau selalu makan siang bersama nya...".aku mencoba bertanya kepada Gd oppa karena dia pasti tau tentang Jennie yang notabene nya adalah kekasihnya."Kalian tidak tau..? Jennie sedang sakit,2 hari yang lalu aku ke apartement nya,dia sangat pucat dan seperti nya dia demam,aku ingin merawatnya tapi dia mengusirku, aku tidak tau apa yang terjadi kepada nya,
Mungkin dia ingin sendiri..". Ucap Gd oppa sambil memainkan ponselnya.Jennie sedang sakit?.
Aku sangat mengkhawatirkannya,tapi aku yakin dia tidak ingin bertemu dengan ku,kekasih nya saja dia usir apalagi aku?." eonni... Bagaimana jika kita menjenguk nini ?".Lisa melirik ku.
"Emmm... tentu...selesai makan...mari kita ke apartement nya". jawab ku kepada Lisa.
Itu ide yang sangat bagus,jennie tidak akan mengusirku dan aku tidak akan terlalu canggung jika aku bersama duo maknae menjenguknya.
" hemm...baiklah...
Mino sunbae dan Gd oppa..kalian mau ikut menjenguk Jennie eonni? Bersama kami?".ucap Rose."Sepertinya kami tidak bisa,kami sedang ada urusan, ya sudah... Kami pergi dulu,sampai kan salam ku kepeda Jennie,semoga dia lekas sembuh".
Mino sunbae dan Gd oppa pergi meninggalkan kami bertiga.
Setelah itu kami langsung pergi meninggalkan gedung YG untuk pergi menuju apartement Jennie...
Aku sangat khawatir dengan keadaan Jennie, di perjalanan menuju apartement nya,aku tidak bisa duduk dengan tenang di mobil.
Dalam waktu 18 menitan akhirnya kami sampai di apartement Jennie, Lisa terus menekan bel apartement Jennie beberapa kali,tapi tidak ada jawaban dari Jennie, pintu apartement nya masih tertutup rapat.
Aku semakin khawatir akan keadaan nya,aku langsung menerobos kedepan Lisa, dan menekan password apartement Jennie, lalu masuk ke dalam apartement Jennie tanpa permisi.
Aku lihat sekeliling apartement nya sangat berantakan.
Sekarang aku benar-benar di buat khawatir aku berlari menuju kamarnya,bisa kulihat Jennie sedang meringkuk tertidur di tempat tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNCOVER
FanfictionGXG 18+ JENSOO IN YOUR AREA! 9,21,26,28🔒🌚🔞 private! Bagaimana kisah persahabatan kim jisoo dan jennie Kim,saat mereka menyadari adanya perasaan cinta diantara mereka? haruskah mereka menanggapi perasaan itu atau menyembunyikan nya??? bagaimana ma...