(Jensoo 👀🙈🔝)
.
.
.
.
.
.POV Jennie
Sampai di Korea, aku langsung menuju ke apartement Jisooni.
Ada apa dengannya?kenapa sampai sekarang aku pulang saja dia belum ada kabar!!.
Setelah sampai di apartement Jisooni, aku masuk kedalam sambil memajang ekspresi kesalku.
Kulihat Jisooni sedang berdiri di sebelah sofa,pakaiannya sudah rapih.
Apakah dia akan pergi?.
Dia sedang fokus pada ponselnya, lalu tiba tiba dia memakai blazernya yang dia letakan di sofa.
Ada apa dengannya? Bukankah seharusnya aku yang kesal?.
"Mau kemana?". Tanyaku datar.
" aku ada urusan..".ucapnya tak kalah datar.
"Kau mau pergi? Di saat aku baru datang?dan kenapa kau sulit sekali di hubungi...?ada apa denganmu?". Aku mendekatinya.
Dia hanya terdiam,lalu melirik ku dengan ekspresi datarnya.
" yak...!kim jisoo... Apa kau tidak mendengarkan ku?!
kenapa kau marah padaku...? Seharusnya aku yang marah kepadamu...! Kau sulit di hubungi! Dan kau pergi dengan Bona tanpa mengabari ku....!".ucapku mulai menaikan nada suara ku."Sudah...?bicara nya...?
Kau tidak tau kenapa aku seperti ini...?
Kau sudah merasakan bagaimana kau mengkhawatirkan seseorang?
Kau sudah merasa kan menunggu seseorang yang kau rindukan menghubungimu....?
Sudah merasakannya...?
Aku menunggumu mengabari ku tapi kau apa....?
Kau bersenang senang dengan teman barumu itu...!
Kau pergi ke konser dengan nya sampai kau melupakan aku!
Dan sekarang kau menyalahkanku?!
Aku bahkan masih kesal...!
Karena kau tidak mendengar kan ku, dengan kau mengambil tawaran iklan calvin klein yang mengekspose tubuhmu untuk semua orang...!
Aku sudah bilang aku tidak suka tapi kau tetap melakukan nya". jelas Jisooni dengan nada kesal nya tapi suara nya tidak setinggi suara ku."Jadi kau ingin membalas ku?
dengan cara..kau tidak mengabari ku dan kau pergi bersama Bona begitu..?
kau sudah sangat tau bukan?!
aku paling tidak suka jika kau berdekatan dengannya!"."Bona teman dekat ku dan kami sudah berteman cukup lama,
kenapa kau harus tidak suka? Bukankah seharusnya aku yang tidak suka?
jika kau berdekatan dengan teman model mu yang baru itu..?!
Sudahlah aku tidak ingin membahasnya,...aku ada urusan...!
Aku pergi....".jisooni pergi begitu saja meninggalkan apartemen.Brakk...
"Apa apaan dia...?aishhh... jinjaa..
Jangan bilang dia cemburu pada Deb?yang benar saja..?
Tapi....dia ada benar nya juga,semua di awali karena kesalahan ku,
aku lupa mengabarinya,dan bahkan aku tidak mendengarkannya dengan mengambil tawaran iklan calvin klein (aku menghela nafas ku)
Sabar Jennie yaaa... Dia kekasih mu yang amat kau cintai....
dan jichu tidak mungkin macam macam dengan Bona,
Jichu hanya mencintai ku....
Aku harus meminta maaf padanya !".
Ucapku mencoba menenangkan diri ku sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNCOVER
FanfictionGXG 18+ JENSOO IN YOUR AREA! 9,21,26,28🔒🌚🔞 private! Bagaimana kisah persahabatan kim jisoo dan jennie Kim,saat mereka menyadari adanya perasaan cinta diantara mereka? haruskah mereka menanggapi perasaan itu atau menyembunyikan nya??? bagaimana ma...