UNCOVER 6

1.9K 220 5
                                    

POV JISOO

Apa yang aku katakan ...?
Apa yang aku lakukan....?
Perkataan ku jahat sekali pada jennie...
Kenapa aku harus semarah itu...?

Kataku didalam hatiku.
Sambil menutup mulutku dengan tangan ku sendiri.

Setelah jennie keluar dari kamar ku,
Aku langsung menjatuhkan diriku ke lantai,rasanya aku tidak punya tenaga untuk berdiri.

Air mataku mengalir begitu saja
Tak terbendung...

Air mataku mengalir begitu saja Tak terbendung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dadaku rasanya sangat sesak.

Aku menyakiti jennie...
Aku benar benar menyakitinya...
Mianhe jennieyaa...aku tidak bermaksud seperti itu...
Ntah kenapa aku bisa semarah itu...
Padahal benar.. itu hak nya
dan jennie sudah dewasa...
Dia berhak melakukan apapun yang dia mau...

Kenapa aku harus ikut campur...?
kenapa aku harus marah?saat aku mengetahui jennie tidur dengan Gd oppa?
Itu bukan hak ku untuk marah...
Kenapa aku bersikap seolah olah jennie adalah kekasihku?

Mianhae...jeongmal...mianhe... Jendeuki...

Di batin ku terus bertanya heran dan terus meminta maaf kepada Jennie.

Aku bahkan tidak akan sanggup muncul dihadapan nya.

"Hiks...hiks..hiks...". Hanya suara isak tangis tertahan yang aku keluarkan dari mulutku.

Aku tersadar dalam tangisku.

Aku harus pergi dari sini aku tidak bisa disini,aku bergegas siap siap pergi dari dorm,menghapus air mataku.

Untuk sementara,aku ingin tinggal di apartement ku, aku butuh waktu sendiri aku sangat bingung dengan apa yang terjadi di dalam diriku sendiri.

Aku tidak akan sanggup melihat jennie bersedih karena ku.

Dia pasti sangat membenciku.
Aku memang sudah keterlaluan.

Aku mengambil beberapa pakaian di lemariku dan memasukan nya kedalam koper ukuran sedang.

Lalu aku keluar dari kamarku,aku berhenti sejenak melihat pintu kamar jennie,aku masih bisa mendengar suara isak tangisnya.

"Mianhae". Ucapku pelan hampir tak terdengar.

Aku melanjutkan langkahku keluar dorm dan berpapasan dengan Lisa,dihalaman depan.

Wajah nya terlihat bingung melihatku yang sedang membawa koper.

" eonni...mau kemana?kenapa kau membawa koper?".

"Lisayaa...aku akan tinggal sementara di apartement ku,jaga chaeng dan jennie..jangan membuat mereka kesal".

" tapi kenapa kau harus tinggal di apartement? ".ucap lisa.

"aku hanya butuh waktu sendiri lisayaa, kau mendengarkan apa yang tadi aku katakan bukan?jaga chaeng dan jennie ingat! dan jaga juga kesehatanmu...(lisa mengangguk) Baiklah aku pergi dulu".
Aku memeluknya lalu melambaikan tangan kepada lisa.

"Jisooni... Jangan lama lamaaa....!". Lisa berteriak kepadaku yang sudah masuk kedalam mobil.

..

POV JENNIE

Tak terasa hari berganti,matahari menyinari jendela kamar ku dan sinar nya masuk kecelah celah jendelaku, membuat ku terbangun.

Ternyata kemarin aku menangis sampai aku tertidur,dada ini masih sesak bila mengingat jisooni.

Tubuh ku lemas,tapi aku paksakan untuk bangun,aku langsung bercermin mataku sangat sembab,bahkan wajah ku bengkak karena menangis seharian.

Aku mengusap wajah ku,dan kembali ke tempat tidur ku mengecek jadwal kegiatan ku di ponsel ku.

Hufft....untung saja jadwal ku hari ini cuma fitting baju untuk pemotretan channel nanti.

Jadi aku bisa memakai kacamata dan masker untuk menutupi wajah ku yang menyedihkan ini.

Aku ingin keluar kamar tapi aku takut bertemu jisooni,aku belum siap bertemu dengannya.

Kenapa dia bisa berkata seperti itu kepadaku?.

" aishhh....tapi aku sangat lapar".aku langsung keluar kamar menuju meja makan.

untunglah...
Kulihat hanya ada Rose disana.

"Omoo...kamjagiya..eonni...gwechana? kenapa matamu..dan wajah mu seperti itu?". Dia terkejut melihat ku dan menutup mulutnya.

"aku tidak apa apa,chaeng...aku hanya kelamaan tidur, jadi seperti ini,
seharian kemarin aku tidur dikamar karena kelelahan".ucapku bohong.

"Dimana yang lain?".tanya ku.

" ahh...geurae...Lisa pagi-pagi tadi dia bilang ada pekerjaan,dia dijemput manager nya... kalau Jisooni... kata lisa, sementara tinggal di apartement nya". ucapnya sambil mengunyah sarapan nya.

Apa?jisooni tinggal di apartement nya?
setelah apa yang terjadi kemarin?
Ada apa dengan nya?

"Yakk....eonni makanlah jangan melamun seperti itu,apa kau sedang ada masalah?". Ucapan chaeng membuyarkan lamunanku.

" ahh...tidak chaeng,aku hanya masih mengantuk...
wow...kau memasak nasi goreng kimchi lagi?ini pasti enak".ucapku mengalihkan pembicaran.

"Kali ini pasti lebih enak eonni...aku jamin". Dia terkekeh.

aku tersenyum menanggapi nya,dan mulai melahap nasi goreng kimchinya yang kali ini memang terasa lebih enak atau mungkin karena aku sedang kelaparan?

aku tersenyum menanggapi nya,dan mulai melahap nasi goreng kimchinya yang kali ini memang terasa lebih enak atau mungkin karena aku sedang kelaparan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.

TBC.

.
..
.
.
.

Nyongannnn ^_^

UNCOVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang