Pov Jisoo
Hari ini aku sedang ada meeting di gedung YG, bersama ketiga member yang lain.
Selama meeting, aku merasa canggung dan gugup karena Jennie duduk di hadapan ku.
Sebenarnya aku senang melihat nya sudah sehat kembali,tapi bisa kulihat wajah nya muram dan lesu.
Apakah dia mempunyai masalah?.
Banyak sekali pertanyaan yang ingin ku lontarkan kepada nya,tapi apalah dayaku?.
Dia menyuruhku untuk menjauhi nya.
Jadi aku akan menuruti apa yang dia mau.
Biarkan kami berjauhan dan menjaga jarak seperti ini.Aku tidak mau dia terganggu akan kehadiran ku.
..
Meeting selesai, kulirik ponselku, seseorang mengirim pesan kepada ku.
Jisooyaaa aku menunggu mu di depan.
Aku langsung keluar dari ruangan meeting meninggalkan drama Lisa.
Ku hampiri pria yang mengirimku pesan tadi.
"Sunbae... Maaf membuat mu menunggu...".
" Jisoo yaaa... Kenapa kau masih menyebut ku sunbae? Saat makan malam,aku sudah bilang bukan...? panggil aku oppa saja...biar kita terlihat dekat..kekekekkk ".dia mengacak rambutku.
Aku hanya menanggapi nya dengan tersenyum.
..
Flashback on.
Saat makan malam kami selesai, eomma dan appa menyuruhku untuk pulang bersama pria yang akan di jodohkan dengan ku.
" jisooyaaa...kajja...".pria itu berdiri mengajak ku untuk pulang bersama.
"Emm...kajja...".Aku ikut bersama nya.
" Jisoo yaaa...sudah lama tidak bertemu... Kenapa kau menjadi pendiam seperti ini..?".
"Aku masih seperti dulu sunbae... Hanya saja sekarang keadaan nya yang membuat ku menjadi canggung..".
" Kau pasti canggung... Karena perjodohan ini bukan...?
Anggap saja perjodohan ini tidak ada..
Orang tua kita hanya ingin kita dekat..
Dan aku juga tidak akan memaksamu untuk menikah dengan ku nanti,
Jika kau tidak bisa mencintai ku.
Jadi mari kita mulai dari awal...
Ijinkan aku untuk mengenalmu lebih dekat lagi...
Dan jangan sebut aku sunbae...
Sebut aku suho...atau oppa...oke?".
Dia tersenyum sambil mencubit pipiku."Baiklah sunbae...emm..maksudku suho oppa...". Jawab ku tersenyum menatap nya.
..
Flashback off.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNCOVER
FanfictionGXG 18+ JENSOO IN YOUR AREA! 9,21,26,28🔒🌚🔞 private! Bagaimana kisah persahabatan kim jisoo dan jennie Kim,saat mereka menyadari adanya perasaan cinta diantara mereka? haruskah mereka menanggapi perasaan itu atau menyembunyikan nya??? bagaimana ma...