UNCOVER 41

1.2K 186 27
                                    

Pov Jennie.

"Sebenarnya.....
.
.
.

.

.
.
.

Flashback on.

Setelah merayakan 2 tahun hubungan ku dengan jisooni, aku merasa sangat bahagia.

Senyumku tidak pernah pudar saat perjalanan pulang menuju apartement Jisooni, kepala ku selalu bersandar nyaman pada bahu Jisooni saat sedang berada di mobil, aku merasa seperti baru saja pulang dari honeymoon bersama pasangan ku, kekekk.

..

Sampai di apartement,kami langsung mengistirahatkan tubuh kami di tempat tidur,kami mulai tertidur sambil berpelukan.

..

Sepertinya sekarang hari sudah berganti pagi,karena sinar matahari sudah menyapa ku lewat jendela apartement.

Aku membuka mataku, aku langsung mencari keberadaan kekasih ku yang tadi malam tidur di sebelah ku.

Tapi dia tidak ada di tempat tidur saat ini.

" jichuyaa... Kau dimana sayang...?".
Aku memanggil nya,sambil menyingkirkan selimut dari tubuhku.

Kulihat di sebelah tempat tidur sudah tersedia segelas susu, nasi goreng kimchi dan selembar kertas di atas nakas.

Aku tersenyum melihat nya,lalu mengambil kertas di atas nakas dan membacanya.

Jendeuki ku sudah bangun,...?
Pasti Kau sudah bangun,jika kau sudah membaca surat ini...
Kau tidak mungkin membacanya saat tertidur bukan?

(aku menahan tawaku ketika membaca nya, lalu melanjutkan membaca nya).

Mian kekasih tercintamu ini tidak bisa di samping mu,saat kau bangun dari tidur mu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mian kekasih tercintamu ini tidak bisa di samping mu,saat kau bangun dari tidur mu ...
Manager ku tiba tiba menghubungiku,
Jadi aku harus pergi karena ada pekerjaan....
Bukankah aku sangat sial...!!!??
Aku harus pergi tanpa melihat kekasih ku terbangun dulu dari tidurnya...
Aku jadi tidak bisa melihat bidadari berpipi manduku bangun tidur :(

(aku rasa aku tidak bisa menahan lagi tawaku,aku mulai tertawa membacanya)

Jadi aku menulis surat ini untukmu..
Aku juga sudah membuatkan mu sarapan...
Kau harus menghabiskan nya.
Aku tidak ingin pipi mandu terfavorite ku,jadi tirus...!

Selamat pagi ...
Dari kekasih mu yang sangat mencintai mu :*

Ahh...aku jadi tidak mendapatkan morning kiss dari mu...!

UNCOVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang