(Jensoo jealous momen🤗🔝 cute)
.
..
.POV Jennie
Waktu berlalu begitu cepat,aku tidak menyangka aku sudah menjalin hubungan dengan jisooni selama 1 tahun lebih.
Sekarang aku tinggal di apartement Jisooni, tapi terkadang kami juga bermalam di apartement ku.
Aku dan jisooni semakin lengket,dan semakin saling mencintai,hanya saja aku makin posesif kepadanya, karena aku takut kehilangan dirinya, untungnya Jisooni selalu mengerti akan sifat ku, dia selalu sabar menghadapi sikapku ini dan dia selalu mengalah kepadaku apapun permasalahan yang terjadi di antara kami.
Kami masih menyembunyikan hubungan kami pada orang lain, kami harus menyembunyikan hubungan kami rapat rapat agar agensi dan publik tidak tau, jika mereka tau aku takut karir kami akan hancur, aku bukan memikirkan karir ku saja, aku juga memikirkan karir kekasih ku, Lisa dan Rose, aku tidak bisa membuat nama girl group kami yang sedang berada di puncak popularitas hancur.
Jadi yang tau hubungan kami hingga saat ini hanya duo maknae dan chachee saja.
Kami belum siap mengatakan yang sebenarnya pada orang lain apalagi keluarga kami.
Karena aku tau mereka pasti akan menentang hubungan kami.
Dengan kami bersama dan saling mencintai itu sudah cukup untuk ku, aku hanya perlu membangun dunia kecil ku berdua bersama Jisooni tanpa di ketahui oleh orang lain.
..
Saat ini aku sedang berada di AS,aku sedang ada pekerjaan disini.
Aku meninggalkan kekasih ku sendirian di Korea.
Hahhh....aku sudah sangat merindukannya.
Aku akan berada di AS selama 6 hari.
Tapi aku dan jisooni masih terus melepas rindu lewat chatting atau video call."Jennie yaa....kau sudah siap?". Tanya manager ku menghampiri ku.
"Ya..aku sudah siap, sebentar".aku meletakan ponselku di meja,karena tadi aku baru saja menghubungi kekasih ku yang cantik kekekekkk.
Saat ini aku sedang melakukan pemotretan photo shoot produk calvin klein,bersama beberapa model lainnya.
Aku mulai berpose dengan beberapa gerakan sexy ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNCOVER
FanfictionGXG 18+ JENSOO IN YOUR AREA! 9,21,26,28🔒🌚🔞 private! Bagaimana kisah persahabatan kim jisoo dan jennie Kim,saat mereka menyadari adanya perasaan cinta diantara mereka? haruskah mereka menanggapi perasaan itu atau menyembunyikan nya??? bagaimana ma...