BAB 0.6

248 29 2
                                    

Selesai sarapan para member sibuk sendiri Jay, Jungwon, Sunoo dan Jake duduk di ruang tengah, Heeseung di kamarnya, Sunghoon pergi hampiri Ni-ki di kamar.

"Nik, temani gue keluar sebentar." Ajaknya.

Awalnya Ni-ki ingin menolak tapi di ingat lagi Sunghoon juga pernah menawarinya namun dia tolak.

"Ok, sekalian gue juga mau beli sesuatu,tunggu sebentar gue cari jaket." Ucapnya segera bangun dari kasurnya, Sunghoon mengangguk sebagai jawaban.

Sunghoon dan Ni-ki keduanya keluar kamar bersamaan, Jay yang kebetulan lewat ingin ke dapur melihat Sunghoon dan Ni-ki berjalan ke arah pintu, "mau ke mana?" Tanyanya.

"Mau keluar beli sesuatu." Balas Ni-ki sambil memakai sepatu.

"gue nitip susu!" Teriak Sunoo dari dalam.

Ini yang gak di suka setiap keluar pasti ada yang nitip. "Iya, tapi ganti uang gue nanti." Sahut Sunghoon.

Ni-ki tertawa dalam hatinya lalu keduanya pamit keluar, tak lama Heeseung keluar dari kamarnya.

"Sunghoon sama Ni-ki mana?" Tanyanya merasa ada yang kurang.

Jake yang kebetulan tidak jauh dari Heeseung menjawab, "keluar beli sesuatu." Heeseung mengangguk.

"Padahal gue mau nitip soda merah."

"Mangkanya jangan di kamar terus Hyung." sindirnya, Heeseung senyum pasrah para member menertawakannya

Disisi lain

Sunghoon mengajak Ni-ki pergi ke suatu tempat jangan tanya ke mana, "hyung kita mau ke mana?" Tanyanya.

Seingatnya waktu itu Sunghoon pergi beli sesuatu lalu pulang, "Udah lu ikut aja." Ni-ki semakin heran.

Sesampai di tempat itu Ni-ki tidak percaya, "Hyung! Ngapain kita ke sini?" Sunghoon menghentikan langkahnya, Ni-ki ikut berhenti.

"Lu tunggu di sini sebentar gue mau ke sana sebentar," kata Sunghoon menaruh belanjanya di samping Ni-ki kemudian pergi. Ni-ki tidak banyak bertanya diam menunggu.

IKUTI DIA NI-KI!

Tiba tiba N-ki mendengar suara di telinganya.

CEPAT IKUTI DIA NI-KI!

Ni-ki mendengarnya lagi kali ini seperti perintah, tanpa banyak berpikir Ni-ki bergegas mencari Sunghoon.

Ni-ki melihat sekeliling mencari sana sini untuk menemukan Sunghoon, Ketika Ni-ki menoleh ke toko di depannya dapat di lihat Sunghoon keluarga dari sana, sejenak Ni-ki merasa lega melihatnya tapi tidak berlangsung lama.

"SUNGHOON HYUNG AWAS!" teriaknya, Sunghoon yang kaget menoleh dari arah kiri nya sebuah mobil melaju sangat kencang.

"HYUNG AWAS!"

BRUK!

Keduanya jatuh bersamaan hampir saja mobil tadi menabrak mereka, "hyung lu gapapa? Gak luka? Ada yang sakit? Bilang Hyung?!" Kejadian barusan membuat Ni-ki mengingat kembali kejadian itu.

Sunghoon terdiam kaget, barusan dirinya hampir tertabrak jika Ni-ki tidak mendorongnya.

"Hyung jawab gue! Lu gak luka kan?! Lu gapapa kan?!"

"Gue gapapa, harusnya gue yang tanya lu gapapa?"

"Gue gapapa, mungkin lecet sama luka kecil."

"Sampai rumah nanti obati. Barusan kok lu bisa tahu? Gue kan minta lu jaga barang?" tanya Sunghoon. Ni-ki bingung cara menjelaskannya

MEMORY WITH YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang