"Fer," Jisung menatapku dengan wajah bersalahnya. Sumpah aku rasanya ingin tertawa namun aku tahan sekuat tenaga. Aku paling tidak suka ketika rasa kepoku tidak terjawab.
Setelah sampai di sekolah aku semakin mempercepat langkahku. Jisung masih mengikutiku, sumpah ini seperti permainan kejar - kejaran. Aku tertawa dalam hati melihat wajah cemas Jisung.
"Ferlyn, kamu marah?" Tanyanya lagi. Aku memutar bolah mata malas, menghindari tatapannya yang sangat menggemaskan itu. "Tadi Kak Renjun bilang aku suruh jagain kamu. Jangan sampe kamu nakal di sekolah." Ucap Jisung sambil menatapku, aku percaya dia barusan jujur. Aku menghela napas dan tersenyum, Jisung memang baik dan tidak pernah bohong padaku.
"Jisung, jangan tinggalin gue ya awas lo." Ujarku sambil berjalan berdampingan dengannya. Jisung senyum dengan wajah polosnya itu, entah mengapa aku sangat nyaman dengan lelaki polos, kecil, kurus dan tidak pernah menarik perhatian para gadis kecil di sekolah ini. Berbeda dengan teman teman lainnya yang sedari kecil sudah banyak menarik perhatian para wanita.
Apalagi sultan di sekolah kami. Zhong Chenle.
________
"Ferlyn, kamu pulang bareng siapa?" Tanya Chenle setelah kami selesai melakukan ekstrakurikuler. Aku masih sibuk memasang tali sepatuku. "Gue pulang bareng..."
"Chenleee, kita jadikan beli es krim?" Ujar seorang gadis kecil sebaya kami mendekati Chenle sambil memasang tampang sok imutnya. Aku hanya memutar bola mata malas.
"Maaf ya Lami, aku mau ajak Ferlyn." Ujar Chenle mengelak membuat Lami memasang wajah kecewa.
"Enggak Chen, hari ini gue ada janjian sama Jisung ke suatu tempat. Permisi," aku langsung pergi dari hadapan dua anak manusia itu. Chenle berdecak kesal sementara Lami tersenyum manis. Membuat lelaki kecil bermarga Zhong itu mau tidak mau harus menuruti permintaan gadis itu. Membeli es krim bersama.
"Ferlyn, kamu bisa gak sih peka sedikit." Gumam Chenle sembari menatap gadis bermarga Huang yang ia kagumi sejak dulu itu semakin menjauh.
Ferlyn, berjalan dengan riang menuju ruangan vokal disitu tempat Jisung sedang melakukan ekstrakulikuler.
Gadis itu semakin menampakkan senyumnya ketika melihat Jisung keluar dari ruangan vokal.
"Bagaimana lesnya? Lancar?" Tanya Jisung menampakkan wajah polosnya itu, terlihat dia sangat kelelahan dan kehabisan suara.
"Lancar," ujarku sambil menatap Jisung yang sedikit lebih tinggi dariku. Aku mengelap sisa keringat didahinya menggunakan sapu tangan yang kusimpan di sakuku. Jisung tersenyum.
"Jangan begitu, sapu tanganmu jadi kotor." Ujarnya, aku menggeleng sambil menatapnya dengan senyuman menggoda. "Keringat Jisung itu wangi, inget Ji-Sung kan cuma punya Ferlyn." Ujarku berniat bercanda namun lelaki kecil di sebelahku mematung dan dengan sengaja aku menempelkan telingaku ke dadanya. "Wah jantungnya berdebar kencang hahaha." Ujarku sambil tertawa membuat Jisung semakin tersipu sampai lelaki itu benar benar menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya.
"Fer, jangan gitu ihh Jisung gak kuat kalau kamu godain terus." Ujar Renjun yang tiba-tiba muncul di hadapan kami berdua. Aku menatap tajam renjun dia selalu merusak suasana.
"LO ngapain kesini njun?" Sudah biasa, aku memang adik yang tidak punya sopan santun. Renjun juga dia kakak yang gaada akhlak juga. Sama. Satu species yang berbeda gender.
"Jemput Lo lah begooo, ibu ayah ada acara penting kolega bisnis dan semua keluarga Huang WAJIB DATENG. Gue tau yaa Lo pasti nanti bakal keluyuran bareng Jisung." Ujar Renjun sambil menghela napas.
Aku menampakkan wajah sedihku dihadapan Jisung.
"Sudah, tidak apa apa Ferlyn pulang dengan Kak Renjun ya. Semoga acara lancar." Ujar Ji-Sung sambil mengacak rambutku membuatku nge-fly ke langit ke tujuh. Sementara Renjun hanya bisa terkekeh geli melihat dua insan kecil dihadapannya itu. Mereka benar benar drama person, batin Renjun. Namun ia tahu bahwa adiknya itu bahagia jika disamping Ji-Sung. Beda ketika adiknya itu di sebelahnya pasti yang keluar hanya. Debat, Emosi dan DUAAR MELEDAK.
KAMU SEDANG MEMBACA
Verus Amor || Park Jisung || END
FanfictionNCT FANFICTION || PARK JISUNG "Gue gak peduli mau dikatain selera culun, yang penting gue cinta sama Lo." Ferlyn Park Ji Sung Huang Ferlyn 🌙 Verus Amor 🌙 @RamadaniWna