^ Happy Reading ^
🍁🍁🍁
🍁🍁🍁
“Namjoon, kau serius?” ini entah sudah berapa kali Ji Ran mengajukan pertanyaan yang sama semenjak Namjoon mengajaknya pergi ke dorm BTS. Ji Ran seakan-akan tidak percaya jika Namjoon akan membawanya ke sana dan gilanya dia akan bertemu dengan member BTS yang lain.
Seseorang tolong cubit pipi Ji Ran dengan keras agar ia sadar bahwa dia sedang tidak berhalusinasi.
“Kau sudah bertanya empat kali, Ji.” kata Namjoon. Kini mobil pria itu sudah berhenti di basemant, tempat parkir.
Ji Ran mendadak tidak bisa bergerak dari tempatnya karena masih ragu dan tidak percaya bahwa ia kini berada di dorm BTS.
“Ayo turun.” kata Namjoon. Ji Ran dengan kaku hanya bisa menganggukkan kepalanya lalu ikut turun bersama Namjoon.
Namjoon mengajak Ji Ran menuju lift yang tersedia di dekat situ agar mereka bisa lebih mudah naik ke lantai atas. Jangan tanya kinerja jantung Ji Ran, akhir-akhir ini jantung suka diuji adrenalinnya.
“Kau baik-baik saja? Kau terlihat gugup.” tanya Namjoon.
“Tentu saja aku gugup dan tidak baik-baik saja. Sekarang aku bukan hanya bertemu dengan leader BTS saja, tapi juga akan bertemu dengan member yang lain.” jawab Ji Ran. Namjoon tertawa puas melihat raut Ji Ran.
“Tidak apa-apa. Mereka tidak menggigit kok.”
Ji Ran berdecak pelan karena hiburan Namjoon tidak mempan untuk kegugupannya.
Tibalah mereka di lantai di mana dorm BTS berada. Namjoon mengajak Ji Ran untuk keluar dari lift lalu berjalan menuju sebuah pintu yang ada di lantai tersebut.
Namjoon menekan pin sebentar lalu pintu pun terbuka.
“Ayo, masuk.”
Ji Ran justru terdiam di tempatnya. Hanya bola matanya yang bergerak melihat ke bagian dalam dorm tersebut.
“Ji, ayo masuk.” kata Namjoon lagi. Ji Ran akhirnya tersadar lalu mengangguk dengan kaku. Namjoon menuntun gadis itu masuk ke dalam dorm yang luasnya melebihi tempat tinggal Ji Ran.
Samar-samar Ji Ran mendengar suara berisik di dalam sana sehingga membuat gadis itu makin grogi hingga ingin kabur saja dari sana. Namjoon mengajak Ji Ran memasuki ruang tengah di mana di sana terdapat 3 pria dewasa yang tengah bergelut dengan stik game di tangan mereka.
“Oh? Namjoon hyung kau sudah pulang?”
“Waah! Namjoon hyung bawa pacar.”
“Yeey! Akhirnya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating By Accident ✔️
FanfictionGara-gara di tipu oleh pacarnya sendiri, Ji Ran akhirnya terlantar di Amerika. Dia tidak tahu cara kembali ke Korea karena ia tak punya uang sama sekali-sampai takdir baik menyapanya, Ji Ran bertemu dengan RM BTS dan pria itu menawarkan bantuan kepa...