• Selamat Membaca •
🍁🍁🍁
“Aku melihatnya, hyung. Dia sudah punya seorang anak.” kata Namjoon dengan tatapan sendunya. Yoongi yang menjadi pendengar keluh kesah pria itu—hanya bisa diam sambil menyimak semua isi hati yang tengah diungkapkan Namjoon
“Rasanya sakit sekali.” ungkap Namjoon yang sedetik kemudian langsung terisak bak anak kecil yang kehilangan ibunya.
“Bagaimana ini hyung? Kenapa sangat sulit melupakannya? Kenapa rasanya semenyakitkan ini?”
Yoongi yang sejak tadi hanya diam akhirnya beranjak dari tempatnya lalu menepuk pelan pundak Namjoon guna memberi semangat pada pria itu.
“Aku merindukannya. A-aku juga masih mencintainya, hyung. Bagaimana ini?”
Yoongi tetap tidak bergeming. Dia memilih untuk menjadi pendengar yang baik ketimbang memberi saran dan solusi kepada Namjoon mengingat pria itu sedang galau berat. Pasti akan sangat sulit memberi saran jikalau suasana hati Namjoon sedang kacau.
*
Malam harinya—Yoongi berencana untuk langsung pulang ke rumah Yujin, istrinya. Tapi entah mengapa tiba-tiba ia teringat pada Ji Ran sehingga dia memutuskan untuk datang ke rumah gadis itu. Meskipun dia tidak yakin apakah Ji Ran masih tinggal di sana atau tidak.
Sesampainya Yoongi di depan rumah Ji Ran, ia diam selama beberapa menit di dalam mobil untuk mengamati sekitar. Sampai akhirnya ada sebuah mobil yang datang dan berhenti di depan rumah lalu di susul oleh seorang pria, seorang anak kecil dan Ji Ran sendiri yang keluar dari mobil tersebut.
Yoongi segera memincingkan matanya untuk memastikan bahwa wanita tersebut adalah Ji Ran—dan benar saja, wanita yang berambut blonde itu adalah Choi Ji Ran. Segera Yoongi turun dari mobilnya sebelum Ji Ran masuk ke dalam rumah.
“Ji Ran-ssi.” panggil Yoongi. Seketika tiga orang itu menoleh bersamaan pada Yoongi.
“Oh? Bukankah itu Suga BTS?” tanya sang pria. Ji Ran di sebelahnya tampak terkejut namun dia hanya diam sembari menatap Yoongi dengan tatapan tidak percaya.
“Hai.” sapa Yoongi dengan senyuman dibalik masker hitamnya.
Ji Ran cuma mengangguk kecil kemudian menoleh pada pria di sebelahnya yg tengah menggendong Anna.
“Kalian masuk dulu. Aku perlu bicara dengannya.” kata Ji Ran.
“Kau mengenalnya?”
“Hm. Nanti kuceritakan.”
“Baiklah.”
Kemudian pria tersebut masuk ke dalam rumah bersama Anna. Sedangkan Yoongi dan Ji Ran tetap di luar rumah.
“Bagaimana oppa bisa tahu aku di sini?” tanya Ji Ran.
“Hanya menebak. Ku pikir kau sudah pindah.” jawab Yoongi
“Tadinya iya. . . tapi setelah dipikir-pikir akhirnya ku putuskan untuk kembali ke sini.”
Yoongi tersenyum tipis sambil mengangguk-anggukkan kepalanya, “Selama ini kau tinggal di mana?” tanya Yoongi.
“Aku ke Sidney.”
“Oh. Kerja di sana?”
“Tidak, aku ikut suamiku.”
“Pria tadi suamimu?” tanya Yoongi yang tampak agak terkejut.
“Ya.”
“Dan anak kecil tadi. .”
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating By Accident ✔️
FanfictionGara-gara di tipu oleh pacarnya sendiri, Ji Ran akhirnya terlantar di Amerika. Dia tidak tahu cara kembali ke Korea karena ia tak punya uang sama sekali-sampai takdir baik menyapanya, Ji Ran bertemu dengan RM BTS dan pria itu menawarkan bantuan kepa...