🐾 Happy Reading 🐾
🍁🍁🍁
Keesokan harinya Namjoon dan Ji Ran sudah siap untuk kembali ke Seoul. Namjoon memesan taksi untuk mengantar mereka ke bandara. Sebenarnya hanya Namjoon yang memiliki banyak barang karena barang milik Ji Ran hanya tersisa ranselnya saja. Koper serta barang-barang lainnya sudah hilang entah kemana.
Ji Ran tidak mempermasalahkan hal tersebut karena nanti saat dia kembali ke Seoul dia akan mengurus semuanya. Ji Ran tidak merasa kuatir karena ia tahu semua bisa ia selesaikan.
“Ini tiketmu.” kata Namjoon sembari memberikan selembar tiket kepada Ji Ran.
Ji Ran menerimanya lalu mengeluarkan passport miliknya dari dalam tas kemudian menyelipkan tiket itu di sana.“Saat tiba di Incheon nanti—aku tidak bisa keluar bersamamu karena akan ada fans atau wartawan yang menunggu kedatanganku. Kau tidak apa-apa kan kalau pulang sendiri?” tanya Namjoon.
“Hm. Tidak apa-apa. Bisa sampai di Incheon dengan selamat sudah sangat membuatku bersyukur.” jawab Ji Ran.
Namjoon tersenyum sesaat lalu mengusap kepala Ji Ran dengan lembut—kebiasaan Namjoon dua hari terakhir ini ketika sedang bersama Ji Ran.
Setibanya mereka di bandara, mereka langsung melakukan beberapa prosedur pemeriksaan dan cek in. Setelah itu mereka menunggu selama beberapa menit di ruang tunggu sebelum akhirnya mereka masuk ke dalam pesawat.
Namjoon dan Ji Ran memiliki tempat duduk yang bersebelahan karena Namjoon sengaja membelinya agar selama penerbangan ke Korea, mereka bisa sambil mengobrol.
Beberapa menit kemudian pesawat yg mereka tumpangi akhirnya lepas landas.
“Ah! Akhirnya aku pulang.” gumam Ji Ran seraya melihat keluar jendela pesawat. Namjoon cuma tersenyum mendengarnya. Setelah itu Ji Ran pun menoleh pada Namjoon. Pria itu terlihat sibuk dengan tablet yang di bawanya.
“Kau membuat lagu?” tanya Ji Ran.
“Hm. Hanya sedang memikirkan untuk membuat beberapa lirik lagu.” jawab Namjoon disertai senyuman manis yang menampilkan lesung pipinya.
“Aku tidak begitu tahu tentang grup kalian tapi aku cukup tahu bahwa kalian sangat popular. Terbukti dari lagu-lagu kalian yang diputar di mana-mana. Orang-orang juga sering menceritakan tentang kalian, bahkan berita di televisi banyak meliput tentang kalian.” ucap Ji Ran.
“Benarkah?”
“Hm. Aku punya teman yang begitu menyukai kalian. Dia selalu hadir dalam konser kalian, sekalipun dia harus keluar negeri atau keluar kota agar dia bisa mengikuti konser dan melihat kalian secara langsung.”
“Wow! Dia melakukan itu?”
“Ya. Terkadang aku heran dengan kelakuannya itu. Kenapa dia sampai seperti itu mengidolakan kalian padahal kalian saja tidak pernah tahu keberadaannya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating By Accident ✔️
FanfictionGara-gara di tipu oleh pacarnya sendiri, Ji Ran akhirnya terlantar di Amerika. Dia tidak tahu cara kembali ke Korea karena ia tak punya uang sama sekali-sampai takdir baik menyapanya, Ji Ran bertemu dengan RM BTS dan pria itu menawarkan bantuan kepa...