Part 13 : Sunrise

1.3K 164 12
                                    




^ Happy Reading ^

^ Happy Reading ^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



🍁🍁🍁


Dini hari Jimin terbangun dari tidurnya karena merasa haus. Jadi ia keluar dari kamarnya dan pergi ke dapur untuk meneguk segelas air. Setelah selesai dengan rasa hausnya ia pun memutuskan untuk kembali ke kamarnya tetapi tanpa sengaja ia malah melihat seseorang sedang duduk di sofa ruang tengah dorm.

Jimin yang penasaran itu siapa akhirnya pergi menghampiri orang tersebut.

“Oh? Namjoon hyung?”

Ternyata Namjoon-lah sedang bergelut dengan laptop di atas pahanya.

“Oh, Jimin-ah? Kau sudah bangun?” tanya Namjoon. Jimin tidak langsung menjawab malahan ia melihat ke arah jam digital di atas meja yang sudah menunjukkan pukul 4 dinihari.

“Aku haus jadi terbangun. Hyung belum tidur?” tanya Jimin balik.

“Hm. Beberapa lagu belum selesai ku kerjakan sedangkan PD-nim sudah menagihnya padaku. Yoongi hyung dan Hoseok bahkan sudah menyelesaikan lagu mereka, mungkin tinggal di revisi sedikit.” jawab Namjoon.

Jimin mengangguk paham. Ia tahu kesulitan dan pergumulan pemimpinnya itu karena ia pun sama. Dia dan member lain bukan hanya dituntut untuk tampil sempurna tetapi juga dituntut untuk bisa mengerjakan lagu sendiri.

“Sebaiknya hyung istirahat dulu. Nanti bisa dilanjutkan lagi kalau sudah siang.” kata Jimin yang sudah ikutan duduk di samping Namjoon.

“Aku masih belum ngantuk. Kau tidak tidur lagi?”

“Aku akan tidur kalau hyung juga tidur.”

Namjoon terkekeh sejenak lalu menyahut, “Benar kata Army—kau adalah malaikat kami, Jimin-ah.”

Jimin hanya tersenyum sembari melipat kedua kakinya di atas sofa. Setelah itu mereka sama-sama hening. Namjoon yang sibuk dengan pekerjaannya dan Jimin yang sudah bersandar nyaman sambil menutup mata.

“Ku dengar dari Taehyung, hyung dan Ji Ran putus. ucap Jimin masih dengan mata yg terpejam.

“Hm.”

“Kenapa?” Tanya Jimin yg kali ini membuka matanya sambil menoleh pada Namjoon.

“Tidak apa-apa.”

“Apa karena Nancy?”

“Bukan. Hanya tidak cocok saja.” jawab Namjoon seadanya.

“Kau terlihat sedikit frustasi akhir-akhir ini, hyung—padahal beberapa minggu yang lalu kau terlihat sangat bersemangat.” ujar Jimin. Namjoon tersenyum sekilas lalu menghela napas panjang.

Dating By Accident  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang