• Selamat Membaca •
🍁🍁🍁
"Sayang, kau mau menikah denganku?"Semua perhatian orang-orang yang ada di ruangan tersebut tertuju pada seorang pria yang tengah berlutut di depan seorang gadis sembari di tangannya membawa sebuah kotak cincin yang sangat mahal harganya.
Gadis yang baru saja di lamar oleh pria tersebut, tampak hening selama beberapa detik karena masih dalam mode terkejut dan tidak percaya-hingga seorang temannya memberi intrupsi padanya agar segera memberikan jawaban, maka barulah gadis itu bereaksi, "Y-ya. Aku mau."
Seketika juga semua orang berteriak kegirangan karena lamaran sang pria di terima oleh si gadis. Tampak kedua sejoli itu saling berpelukan mesra setelah sang pria memasangkan cincin ke jari manis sang gadis.
"Selamat Yerin nuna, Jin hyung." ucap Jungkook dengan mata berbinar. Diikuti member lain yang juga turut memberikan selamat kepada member tertua di grupnya itu karena lamarannya berhasil.
"Ku pikir kepala Jin hyung akan meledak karena wajahnya tampak sangat merah." ucap Jimin dengan tawa khasnya. Member lain ikut tertawa karena ucapan Jimin memang benar. Wajah Jin terlihat sangat merah karena menahan malu, gugup dan takut-khas pria itu.
"Jadi kapan kalian akan menikah?" tanya Hoseok.
"Segera mungkin." jawab Jin.
"Wah! Akhirnya ada yang menyusul Yoongi hyung." sahut Jimin
"Selanjutnya Hoseok hyung dan Namjoon hyung." balas Jungkook.
"Ya! Aku sudah bertunangan, tinggal menunggu tanggal pernikahan yang belum kami tentukan. Jadi, selanjutnya giliran Namjoon." kata Hoseok. Seketika semua pandangan mengarah kepada sang leader yang sejak tadi tampak diam, tak banyak bersuara.
"Kalian saja duluan-aku menyusul ke belakang." ucap Namjoon
"Ck! Kau ini~ bilang saja belum bisa move on." sahut Yoongi dengan santainya hingga membuat Jin yang ada di sebelahnya langsung menyikut lengan pria Min itu.
"Tidak, aku sudah move on. Hanya, belum menemukan yang pas." ucap Namjoon.
"Kan sudah ku bilang-dengan temanku saja, hyung." sahut Taehyung
"Siapa? Jisoo?" balas Namjoon
"Ya. Dia juga tertarik padamu, hyung." jawab Taehyung.
Lantas Namjoon menghela napas panjang sambil menepuk pelan pundak Taehyung, "Aku tidak ingin membuat penggemar kita makin heboh. Cukup kau dan Jennie saja yang membuat dunia gempar-jangan lagi aku dan Jisoo." kata Namjoon.
"Ck! Hyung tidak perlu memikirkan hal itu."
Namjoon cuma tertawa kecil sambil terus menepuk-nepuk pundak Taehyung. Memang semenjak putus dari Yana, Taehyung akhirnya menjalin hubungan dengan salah satu member girlgrup, Blackpink.
"Jjah, bagaimana kalau sekarang kita makan. Jin hyung yang bayar." ucap Yoongi sehingga membuat semuanya tertawa.
"Ya, ya! Ayo. Hari ini aku yang bayar makanan kalian." sahut Jin sembari memeluk pinggang sang kekasih yang baru saja dilamarnya.
"Bagaimana kalau kita ke rumah makan yang ada di dekat asrama kita yang lama?" usul Jungkook.
"Setuju!" sahut yang lainnya.
"Aku akan ajak Jennie ke sana. Tidak apa-apa kan hyung?" tanya Taehyung pada Jin dan Namjoon.
"Hm, ajaklah." jawab Jin dan disahuti oleh anggukan kepala oleh Namjoon. Segera Taehyung menelpon kekasihnya itu untuk datang ke rumah makan yang dimaksudkan. Setelah itu mereka pun berangkat bersama-sama menuju kesana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating By Accident ✔️
FanfictionGara-gara di tipu oleh pacarnya sendiri, Ji Ran akhirnya terlantar di Amerika. Dia tidak tahu cara kembali ke Korea karena ia tak punya uang sama sekali-sampai takdir baik menyapanya, Ji Ran bertemu dengan RM BTS dan pria itu menawarkan bantuan kepa...