Part 6 : Night

1.6K 180 39
                                    

^ Happy Reading ^


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🍁🍁🍁

Dua jam sebelum waktu janjian Namjoon dan Ji Ran, tiba-tiba Namjoon diberitahu mendadak oleh managernya bahwa jam 7 malam mereka ada rapat mendadak dengan Bang Shi Hyuk. Rasanya Namjoon ingin sekali mengumpat dan berteriak dengan keras bahwa dia sudah ada janji dengan seseorang, tapi sayangnya pertemuan dengan Bang Shi Hyuk tidak bisa dibatalkan. Namjoon harus hadir!

Jadi mau tidak mau, Namjoon harus membatalkan janjinya dengan Ji Ran. Beruntung Ji Ran bisa memakluminya dan mengatakan bahwa mereka bisa bertemu di lain waktu. Toh, mereka masih sama-sama tinggal di Korea.

Mungkin bagi Ji Ran ia bisa memakluminya tapi tidak dengan Namjoon. Pria itu kehilangan mood bahkan ketika diajak bercanda oleh member lain, Namjoon tidak banyak memberi respon.

“Kau baik-baik saja?” tanya Hoseok tatkala mereka sedang dalam perjalanan menuju ruang rapat.

“Ya. Aku baik-baik saja.”

“Kau terlihat murung, Namjoon-ah. Apa ada masalah?”

“Tidak ada. Aku hanya ingin cepat pulang dan tidur agar hari ini bisa segera berlalu.” jawab Namjoon tak bertenaga.

Lantas Hoseok dengan prihatin menepuk pundak sahabatnya itu sambil berkata, “Kau sudah bekerja keras, Namjoon-ssi.”

Namjoon cuma tersenyum dan mengangguk.

Mereka masuk di dalam ruang rapat lalu menunggu selama 15 menit sampai Bang Shi Hyuk datang. Setelah itu rapat itu pun dimulai.

Namjoon berpikir bahwa rapat itu akan memakan waktu berjam-jam, mungkin bisa sampai larut malam tapi ternyata—rapat itu hanya berlangsung selama 30 menit. Setelah itu mereka disuruh kembali.

Benar, Namjoon ingin sekali mengumpat dengan keras tetapi dia masih tahu diri! BTS masih membutuhkan dirinya sebagai rapper dan leader. Dia tidak mau tiba-tiba dipecat hanya karena mengumpat atasannya.

.

Namjoon kembali ke studionya lalu melihat jam di dinding yang menunjukkan pukul hampir jam 8 malam. Dia sempat menimbang-nimbang apakah ia harus menelpon Ji Ran dan mengajaknya bertemu kembali atau tidak perlu.

Setelah lima menit bergelut dengan pikirannya, akhirnya Namjoon memutuskan untuk menelpon Ji Ran.

Tidak butuh waktu lama bagi Ji Ran untuk menjawab karena di panggilan ke tiga, gadis itu sudah menjawab panggilan Namjoon.

“Halo.”

“Oh hai Nona Choi. Maaf mengganggumu.” ucap Namjoon

“Ah ya tidak apa-apa. Ada apa? Apa rapatnya sudah selesai?” tanya Ji Ran.

Dating By Accident  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang