Part 5 : Sea

1.3K 188 16
                                    

^ Happy Reading ^

^ Happy Reading ^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍁🍁🍁

Dua Bulan Kemudian...
Suara ketukan pintu yang cukup keras membuat Namjoon berhenti sejenak dari aktivitasnya yg sedang membuat lagu. Namjoon segera beranjak dari tempat duduknya lalu pergi membuka pintu.

“Oh Jimin-ah? Waeyo?”

Kedatangan Jimin ke studionya membuat alis Namjoon terangkat, bingung.

“Tidak apa-apa. Hanya ingin berkunjung. Hyung terlihat banyak menghabiskan waktu di studio.” sahut Jimin sambil berjalan masuk ke dalam studion Namjoon.

“Ya. Aku sedang kepikiran banyak hal untuk dituangkan menjadi lagu.”

“Wow! Semenjak kembali dari Amerika, otakmu semakin encer hyung.” ucap Jimin yang berhasil membuat Namjoon tertawa.

“Jadi sudah mendapat kabar dari gadis yang kau tolong waktu itu?” tanya Jimin sambil melipat kedua kakinya di atas sofa.

“Belum.” jawab Namjoon yang kini sudah duduk lagi di kursi biasanya ia pakai untuk bekerja. Memang sejak Namjoon dan Ji Ran berpisah di bandara Incheon—mereka tidak lagi berhubungan, bahkan setelah 2 bulan berlalu Ji Ran masih belum memberi kabar apapun kepada Namjoon padahal Namjoon sangat menantikan gadis itu menghubunginya.

“Mungkin dia sibuk hyung.”

“Ya, mungkin.”

Hyung sangat ingin bertemu dengannya? Akhir-akhir ini hyung juga banyak mengecek ponsel.”

Namjoon tertawa sekilas lalu menyahut lagi, “Apa terlalu kentara?”

“Ya. Sepertinya hyung bukan hanya ingin melihatnya saja tapi juga karena hyung menyukai gadis itu. Benar kan?”

Namjoon kembali tertawa lalu menggelengkan kepalanya, “Entahlah! Aku tidak mau menyimpulkannya seperti itu karena kami hanya bertemu beberapa hari.”

“Kau tahu hyung—cinta itu tidak pernah mengenal tempat dan waktu. Kita bisa jatuh cinta kepada siapa saja dan di mana saja.”

“Ya kau benar. Aku hanya belum yakin dengan perasaanku.”

Jimin akhirnya hanya mengangguk-anggukan kepalanya tanda mengerti.

“Lalu bagaimana denganmu? Ku dengar kau sudah pacaran dengan Mina.” tanya Namjoon balik. Lantas Jimin tertawa malu-malu lalu menyahut, “Ya. Kami berjalan lancar seperti biasanya.”

“Baguslah. Ku harap kalian bahagia selalu.”

“Hm. Gomawo hyung.”

Namjoon cuma mengangguk lalu mengalihkan fokusnya pada layar komputernya. Sedangkan Jimin masih setia duduk di sofa sambil melihat ponselnya. Tidak lama setelah itu, Jimin pun pamit keluar menyisakan Namjoon dengan kehampaannya.

Dating By Accident  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang