Part 22 : Kilometers

1K 122 8
                                    







♪ Selamat Membaca ♪

♪ Selamat Membaca ♪

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



🍁🍁🍁


“Kau baik-baik saja?” tanya Jin ketika melihat Namjoon tampak tidak bersemangat seperti biasanya.

“Hm. Aku baik-baik saja, hyung.” jawab Namjoon disertai dengan senyuman tipis di bibirnya. Jin tampak tidak begitu yakin dengan jawaban Namjoon mengingat beberapa menit yang lalu saat mereka sedang latihan menari, Namjoon berulang kali melakukan kesalahan hingga membuat Hoseok beberapa kali menegur sang leader dengan raut muka yang sudah tidak begitu enak.

“Masalah Ji Ran?” tanya Jin mencoba untuk mengorek persoalan yang membuat Namjoon tidak fokus hari ini.

“Bukan, hyung.” jawab Namjoon sebisa mungkin untuk tetap tersenyum. Jin menghela napas berat karena tidak mudah memancing Namjoon untuk berbicara.

Pria tertua di grupnya itu, sedikit kuatir jika mendapati ada member yang terlihat tidak baik. Dia akan mencoba sebisa mungkin untuk memakai kartu hyung tertua, guna merangkul dan membantu member yang sedang kesulitan.

“Kau bisa bicara padaku kalau kau punya masalah, Namjoon-ah. Kau tahu hyung akan selalu membantumu kan?”

“Hm. Tentu hyung.” sahut Namjoon.

Lantas Jin menepuk pelan pundak Namjoon setelah itu ia beranjak pergi dari sana, meninggalkan Namjoon sendirian di sofa yang ada di depan ruang latihan mereka.

Namjoon pun ikut menghela napas panjang sembari menyenderkan kepalanya ke sandaran sofa. Ia memejamkan matanya sejenak sembari otak cerdasnya mengingat akan percakapannya dengan Bang Shi Hyuk beberapa jam yang lalu.

“Kau tahu—agensi tidak pernah melarang kalian untuk berpacaran dengan siapapun. . tetapi agensi akan selalu memberi peringatan agar kalian berhati-hati. Grup kalian tidak lagi sama dengan 9 tahun yang lalu. Sekarang kalian menjadi pusat semua orang. Segala hal yang kalian lakukan dan katakan semuanya menjadi sorotan publik—termasuk hal pasangan. . . Kau sudah melihat bagaimana reaksi netizen mengenai hubunganmu dengan Choi Ji Ran. Sekalipun agensi mengkonfirmasi kalian hanya teman biasa, tapi banyak orang yg tidak percaya dengan info tersebut.”

“...Sekarang bukan hanya kau yang disoroti publik, tapi Ji Ran juga ikut disoroti—bahkan mirisnya, kau bilang dia mendapat perbuatan tak senonoh dari beberapa orang.”

Saat itu Namjoon tercengang mendengar penuturan Bang Shi Hyuk sekali direktur utama agensinya.

Namjoon tidak pernah menyangka obrolannya dengan Bang Shi Hyuk akan membawanya pada situasi dilema yang besar.

Dating By Accident  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang