^ Happy Reading ^
🍁🍁🍁
Namjoon menghembuskan napas berat ketika membaca sebuah pesan dari Hyuna yang memintanya datang ke rumah gadis itu karena ia butuh bantuan Namjoon. Entah bantuan seperti apa yg ia minta kepada Namjoon, namun yang pasti Namjoon tetap menuruti keinginan gadis itu. Dia berangkat dari agensi pada pukul 8 malam dan langsung menuju rumah Hyuna.
Setibanya di sana, Namjoon langsung masuk karena Hyuna sudah memberikan akses kepadanya untuk masuk dengan mudah.
Namjoon tidak mendapati keberadaan Hyuna di ruang tengah, jadi ia langsung melangkah menuju kamar gadis itu. Dengan sopan Namjoon mengetuk pintu kamar Hyuna hingga Hyuna menyahut dari dalam barulah Namjoon masuk.
Namjoon cukup terkejut ketika melihat Hyuna duduk di atas ranjang hanya menggunakan handuk putih sebatas paha.
“Kau sudah datang?” tanya Hyuna dengan senyuman manis di bibirnya. Namjoon cuma mengangguk dan tetap berdiri di dekat pintu.
“Masuklah. Duduk sini, aku ingin bicara.” kata Hyuna
“Sebenarnya nuna ingin meminta bantuan apa?” tanya Namjoon tanpa bergerak sedikit pun dari tempatnya
“Duduk sini dulu, Namjoon.”
Namjoon menghela napas panjang lalu menyahut lagi, “Pakai dulu pakaianmu nuna setelah itu kita bicara.” kata Namjoon.
“Kalau begitu aku minta bantuanmu untuk mengambil pakaianku di dalam lemari. Tadi kakikua keseleo lagi jadi sangat sakit jika dipakai berjalan.”
Namjoon tampak menimbang-nimbang sejenak lalu akhirnya dia pun berjalan masuk ke dalam kamar menuju lemari yg ada di sudut ruangan.
“Baju yang mana?”
“Piyama saja.”
Namjoon segera mengambil satu set piyama berwarna putih lalu menyerahkannya kepada Hyuna.
“Bisa minta tolong sekalian ambilkan pakaian dalamku?”
Namjoon kembali termenung selama beberapa detik lalu setelah itu dia berjalan kembali menuju lemari pakaian, “Di mana letaknya?” tanya Namjoon
“Di laci paling bawah sebelah kanan.” jawab Hyuna.
Namjoon pun menurut membukanya. Dia mengambil satu set bra dan celana dalam dengan warna yang sama. Kemudian memberikannya kepada Hyuna.
“Terima kasih.” kata Hyuna. Namjoon cuma mengangguk lalu memilih keluar dari kamar, membiarkan Hyuna mengganti pakaiannya.
Setelah itu beberapa menit kemudian Hyuna berteriak memanggil namanya jadi Namjoon kembali masuk ke dalam kamar. Kini Hyuna sudah berganti dengan piyama putih tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating By Accident ✔️
FanfictionGara-gara di tipu oleh pacarnya sendiri, Ji Ran akhirnya terlantar di Amerika. Dia tidak tahu cara kembali ke Korea karena ia tak punya uang sama sekali-sampai takdir baik menyapanya, Ji Ran bertemu dengan RM BTS dan pria itu menawarkan bantuan kepa...