• Selamat Membaca •
🍁🍁🍁
Dua tahun kemudian
“Anna paling suka bear atau lion?” tanya Ji Ran tatkala Anna memegang boneka beruang dan boneka singa di masing-masing tangannya. Gadis kecil yang telah menginjak usia 7 tahun itu tampak bingung menentukan boneka mana yang harus ia beli.
“Anna bingung.” jawabnya dengan kening yang mengkerut.
“Kalau begitu beli dua-duanya saja.” usul Ji Ran, namun Anna malah menggeleng dan menjawab, “Anna mau satu.”
“Ya udah—Anna mau yang mana?”
“Anna bingung.”
Diam-diam Ji Ran menghembuskan napas berat sembari bergumam di dalam hatinya, “Lama-lama gadis kecil ini mirip dengan Yana.”
“Ibu akan berikan waktu bagi Anna untuk menentukan mau beli boneka yang mana. Ibu akan kesana sebentar, ada yang mau ibu beli.” kata Ji Ran.
“Oke.”
Kemudian Ji Ran pun menyingkir dari sana menuju rak yang berbeda. Sedangkan Anna masih tetap bergelut dengan pilihannya—yang mana harus ia pilih. Lion atau Bear?
Di tengah-tengah dilema yang sedang dialaminya, tiba-tiba seseorang berlutut di depan Anna kemudian memegang boneka beruang yang ada di tangan kanan Anna.
“Boneka ini lucu. . . mirip sepertimu.” ucapnya.
Anna segera menoleh sambil mengernyit bingung karena dia tidak mengenali pria yang mengajaknya berbicara ini.
“Hai gadis cantik.” sapa pria tersebut. Masker hitam serta topi yang menutupi sebagian wajahnya, tidak dapat menutupi senyuman yang tersirat dari matanya.
“Paman siapa?” tanya Anna dengan raut polosnya. Pria tersebut menurunkan maskernya sebatas dagu lalu tersenyum lagi pada Anna, “Paman teman ibu Anna.”
Mata Anna berkedip dengan lucu karena seingatnya dia tidak pernah tahu bahwa Ji Ran punya teman seperti paman tersebut.
“Anna mau kenalan dengan paman?” tanya pria tersebut. Anna pun mengangguk dengan semangat.
“Nama paman Kim Taehyung. Anna bisa memanggil paman Taetae.”
Anna kembali mengangguk mengiyakan. Setelah itu ia mengangkat satu tangannya menyentuh pipi Taehyung, “Paman sangat tampan.”
Mendengar pujian dari Anna seketika membuat Taehyung tersenyum makin lebar.
“Anna juga sangat cantik—persis seperti ibumu.”
“Hm. Ibu Anna memang cantik.” sahut Anna. Taehyung hanya mengangguk sambil mengamati wajah Anna yang terlihat mirip dengan wajah Yana, mantan kekasihnya.
“Haruskah Anna beli boneka beruang?” tanya Anna.
“Ehm. Anna bisa membelinya. Boneka ini mirip seperti Anna. Lucu dan menggemaskan.” jawab Taehyung.
“Terima kasih, paman.” ucap Anna.
“Sama-sa..”
“Taehyung!?”
Tiba-tiba Ji Ran muncul dari belakang mereka. Segera Taehyung dan Anna menoleh pada wanita itu.
“Hai Ji.” sapa Taehyung.
Ji Ran perlahan mendekat sambil matanya tidak lepas menatap Taehyung, “Kau. . . bagaimana kau bisa di sini?” tanya Ji Ran.
“Hanya berkeliling dan tidak sengaja melihat kalian.” jawab Taehyung. Ji Ran mengalihkan atensinya pada Anna lalu sedikit menarik tangan gadis itu agar menjauh dari Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating By Accident ✔️
FanfictionGara-gara di tipu oleh pacarnya sendiri, Ji Ran akhirnya terlantar di Amerika. Dia tidak tahu cara kembali ke Korea karena ia tak punya uang sama sekali-sampai takdir baik menyapanya, Ji Ran bertemu dengan RM BTS dan pria itu menawarkan bantuan kepa...